Rilis di Indonesia, Berapa Harga Vespa Primavera Sean Wotherspoon?

JAKARTA – Setelah menyapa di Vietnam, Primavera edisi Sean Wotherspoon akhirnya mendarat juga di pasaran dalam negeri pada akhir pekan kemarin. Dirilis secara terbatas, PT meluncurkan dengan ngejreng tersebut secara virtual dan dilepas dengan mencapai Rp85 jutaan per unit.

Vespa Primavera Sean Wotherspoon – tempo.co

“Anda benar-benar dapat merasakan hubungan serta kombinasi dari energi kreatif antara Vespa dan Sean Wotherspoon sejati saat Anda melihat Vespa Primavera Sean Wotherspoon,” tutur Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega. “Kreativitas Sean Wotherspoon yang luar biasa dan kepribadian Vespa Primavera yang unik dan iconic berpadu dengan baik dan berhasil membuat setiap orang memandangnya penuh takjub.”

Baca juga:   Suzuki Burgman Street 125 Meluncur di India, Harga Cuma Rp 14 Jutaan

Secara tampilan, tampang Vespa Primavera edisi Sean Wotherspoon memang sangat menarik, dengan balutan warna bertema 1980-an. Warna kuning dipilih sebagai warna dasar dominan untuk mewakili energi dan dinamisme. Sementara, sentuhan warna merah, melebur dengan hijau tua dan biru laut, melapisi seluruh badan kendaraan. Tampilan berbeda Vespa Primavera Sean Wotherspoon tampak pada aksen warna putih pada front tie, edge shield dan crest, untuk menonjolkan siluet Vespa.

Baca juga:   4 Motor Livery MotoGP Yamaha dipamerkan di IIMS 2016, Harganya Sedikit Lebih Mahal

Pada bagian jok, Vespa dan Wotherspoon menggunakan material kain beludru warna cokelat. Walaupun sangat halus dan nyaman, bahan beludru yang digunakan diklaim sudah dirancang khusus supaya tidak rusak saat digunakan sebagai pelapis jok . Wotherspoon juga menambahkan aksen warna krom di sejumlah bagian, seperti rak depan dan pegangan belakang. Bagian pelek dibalut dengan kelir putih, demikian pula dengan stiker Primavera berjumlah 6 buah di sisi kanan yang dibuat dengan ukuran berbeda-beda.

Baca juga:   KTM RC16, Senjata KTM Untuk Ajang MotoGP 2017

Marco menuturkan, Vespa Primavera edisi Sean Wotherspoon merupakan dengan status sangat terbatas. Bahkan, jumlahnya hanya satu persen dari total penjualan PTPI di Indonesia. Karena itu, tak heran jika harganya terbilang mahal, yakni mencapai Rp85 juta (on the road Jakarta). “Saya pastikan ini motor yang sangat tidak biasa dan berbeda. Mulai hari ini proses (distribusinya) sudah berjalan, besok calon konsumen sudah bisa melihat-lihat,” pungkasnya.

   
Penulis: