Ramaikan Pasar Cruiser, AHM Luncurkan Honda CMX 500 Rebel Harga Rp 147 Jutaan

 848 views

Jakarta – PT Astra (AHM) meluncurkan baru dari lini big bike berkubikasi 500 cc. cruiser tersebut bernama CMX 500 Rebel. Peluncuran ini digelar di Hard Rock Cafe, Jakarta, Jumat (18/3) kemarin.

Honda CMX 500 Rebel – motorbikewriter.com

“Kami meluncurkan Honda CMX500 Rebel sebagai sebuah jawaban bagi mereka yang mencari individualitas di motor mereka dan ruang untuk mengkustomnya sesuai dengan imajinasi mereka,” jelas President Director PT AHM, Toshiyuki Inuma di Jakarta.

“Sepeda motor bukan hanya moda transportasi, tetapi menyenangkan untuk dikendarai sekaligus menjadi ajang mengekspresikan identitas dan gaya hidup pengendara. AHM berkomitmen untuk menghadirkan beragam model untuk memenuhi gaya hidup konsumen yang beragam,” imbuh Inuma.

Inuma mengatakan bahwa CMX 500 Rebel adalah jawaban bagi para konsumen yang ingin mencari identitas di atas motor, tetapi tetap memperoleh kesempatan untuk menuangkan kreasinya. “Dengan desain bodi yang ramping, posisi duduk yang lega serta posisi berkendara yang santai dan nyaman, bahkan pada kecepatan rendah, CMX 500 Rebel mampu berevolusi sesuai gaya pengendara,” tuturnya.

Honda CMX500 Rebel mengusung desain cruiser dengan besar seperti motor bobber. yang digunakan berkapasitas 471 cc, DOHC, 8 valve 2 silinder segaris. pada CMX 500 Rebel tersebut sama seperti yang dipakai pada CB500 series. AHM mengklaim bahwa CMX 500 Rebel mampu menghasilkan tenaga puncak mencapai 35,2 kW pada putaran 8.500 rpm dan torsi 45,8 Nm pada 5.500 rpm.

Motor yang dibanderol dengan harga Rp 147.387.500 (OTR Jakarta) ini tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu Millennium Red, Mat Armored Silver Metallic, dan Graphite Black. Konsumen bisa mulai memilikinya pada akhir Maret 2017 atau awal April 2017 mendatang lewat 10 showroom Big Wing Honda di 9 kota besar yang ada di .

“Ikatan kuat antara sepeda motor dan pengendara membuat sepeda motor telah menjadi bagian dari identitas masing-masing. Kami yakin CMX 500 Rebel akan menjadi bagian hidup pengendara,” tandas Wakil Presiden Eksekutif AHM, Johannes Loman.

   
Penulis: