Minerva Bersiap Luncurkan 3 Varian Motor Sport Terbaru

 3583 views

Sepeda-.info – Lama tak terdengar kabarnya, PT Minerva Motor Indonesia (MMI) kabarnya akan menggebrak pasar otomotif Indonesia di tahun 2016 ini dengan merilis 3 produk anyar sekaligus. Ketiga motor teranyar Minerva ini dipastikan bertipe serta berkapasitas cc dan cc.

otofinance.co.id

 

Dikatakan oleh Presiden Direktur MMI Kristianto Goenardi, pihaknya telah menyiapkan 3 motor sport yang akan mulai dipamerkan pada gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) beberapa saat lagi. Dari ketiga tersebut, satu diantaranya merupakan produk ‘All-new’ sedangkan sisanya adalah penyegaran dari varian yang telah ada.

Berkat rencana peluncuran motor baru ini, PT MMI yakin mampu mendongkrak penjualan produk Minerva di tengah lesunya pasar otomotif akibat perekonomian yang kurang bersahabat. Dari angka penjualan tahun 2015 lalu yang mencapai 8.000 unit lebih, PT MMI optimis menaikkan target penjualan tahun ini sebesar 15,7%.

“Kita berharap pasar sepeda motor tahun ini lebih baik dari tahun lalu. Kita optimis 2016 ini bisa menjual 9.500 unit motor,” ujar Kristianto Goenadi ketika dihubungi oleh awak media, Selasa (15/3).

Penasaran seperti apa model dari Minverva? kita tunggu kehadirannya di ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2016 yang akan berlangsung pertengahan tahun ini.

Baca juga:   Vespa GTS 300 i.e. Super Sport Special Edition, Edisi Spesial yang Agresif dan Sporty
   
Penulis: