Tak Cuma Tampang yang Keren, KTM 250 SX-F Troy Lee Designs juga Dapat Sejumlah Upgrade

Jakarta asal Austria, merilis motor penggaruk tanah edisi khusus 250 SX-F Troy Lee Designs. Lebih dari sekadar desain yang memukau, motor ini juga disematkan beberapa upgrade.

KTM 250 SX-F Troy Lee Designs – racerxonline.com

Sebagai informasi, Troy Lee Designs sendiri adalah pakaian olahraga dan cat custom yang bermarkas di Corona, California, Amerika Serikat. Selain menghadirkan motor trail keretan dengan tampilan grafis yang segar dan mencuri perhatian, KTM 250 SX-F Troy Lee Designs juga ditunjang dengan fitur KTM Connectivity Unit, yang dipasangkan dengan aplikasi myKTM pada perangkat seluler pilihan pengendara. “Aplikasi ini memungkinkan pengendara untuk mengontrol mesin dan pengaturan suspensi dari gadget,” demikian seperti dilansir dari Rideapart melalui Tribunnews.

Para pembeli juga akan memperoleh sejumlah komponen baru lainnya, seperti knalpot slip-on Akrapovic, penutup kopling Hinson, pelat selip komposit, kursi grippy khusus TLD dengan strip silikon, cakram depan semi-mengambang, pelindung cakram depan, sproket belakang aluminium hitam ringan dan perangkat holeshot pabrik di pelindung garpu.

Kemudian, KTM juga membekali motor trail edisi spesial tersebut dengan klem triple pabrik oranye anodized guna menyesuaikan dengan bingkai oranye dan melengkapi tampilan khas KTM. KTM 250 SX-F Troy Lee Design edisi 2021 ini dilengkapi pula dengan velg KTM Factory yang menampilkan kelir hitam D.I.D.

Tak ketinggalan, KTM 250 SX-F Troy Lee Designs 2021 dipasangi pelek DirtStar dengan jari-jari hitam dan hub anodized oranye mesin CNC. Guna menawarkan daya cengkeram yang lebih baik, KTM pun menyisipkan ban dari Dunlop Geomax MX 33. Untuk para konsumen yang tertarik untuk memiliki KTM 250 SX-F Troy Lee Designs generasi 2021 tersebut, KTM dikabarkan akan melepasnya ke pasaran pada musim gugur tahun 2020 ini.

Motor trail edisi premium tersebut dipasarkan dengan 10.299 dolar AS atau sekitar Rp151 jutaan apabila dikonversikan dalam rupiah. KTM 250 SX-F Troy Lee Designs 2021 terpaut 1.000 dolar AS lebih mahal dari KTM 2021 250 SX-F versi standar.

Baca juga:   Piaggio Recall Ribuan Skuter Medley ABS, Apa Masalahnya?
   
Penulis: