Motor Bebek Honda Blade 110 Model 2021 Bertampang Makin Keren & Sporty

Jakarta melakukan penyegaran pada model sepeda bebek andalannya, yakni Blade 110. Selang 6 tahun, Blade 110 akhirnya mengalami facelift untuk menyesuaikan dengan tren dan selera para konsumen. Motor Blade 110 dihadirkan sebagai terobosan menarik untuk di Vietnam.

Honda Blade 110 – www.2banh.vn

Pabrikan asal Jepang ini sebenarnya telah menampilkan baru pada tanggal 26 November 2020 lalu, kemudian Honda Vietnam terus mengenalkan Honda Blade 110 2021 versi anyar dengan sejumlah terobosan baru dan yang lebih menarik dari generasi sebelumnya.

Kombinasi baru membuat Honda Blade 110 model 2021 terkesan makin dan dinamis, sehingga cocok untuk para pengendara yang berjiwa muda. “Urusan pada pelek masih mempertahankan garis-garis tajam yang memanjang ke seluruh bodi, model ini memiliki kepribadian yang berani. Kemudian terdapat pelek gips yang menghadirkan keunikan dengan inspirasi desain dari motor balap,” demikian seperti dilansir Motorplus-online.

Kemudian kata racing pada Honda Blade 110 2021 diubah dalam kombinasi dengan pola jaring yang menarik, menonjolkan kesan sporty, dan keunikan pada keseluruhan desain motor. Tak hanya tampilan baru, warna motor di seluruh versi Honda Blade 110 dipadukan untuk menciptakan gaya baru dalam berkendara.

Honda Blade 110 hadir dengan warna utama putih, hitam, merah, dan biru. Para desainer telah mengombinasikan dengan warna yang lebih berani dan bersemangat seperti oranye, merah, kuning, dan biru. Hal itu sekaligus menciptakan kontras warna yang unik pada motor bebek besutan Honda ini.

Motor Honda Blade 110 juga masih mengunggulkan utama kunci 3 in 1 dengan desain modern yang meliputi kunci elektrik, kunci leher, dan kunci magnetik yang mudah digunakan dan diklaim tahan karat. Selain itu, ada juga 2 kaca spion yang ditata cucuk dengan jarak yang sesuai dengan lebar setang, sehingga memudahkan untuk mengontrol motor dan mengamati bagian belakang.

Honda Blade 110 2021 teranyar akan resmi diperkenalkan di pasar Vietnam pada tanggal 6 Desember 2020 mendatang. Motor bebek itu bakal dipasarkan dengan 21 jutaan Dong atau sekitar Rp12 jutaan.

Baca juga:   Segway Xiaomi Ninebot, Skuter Listrik Mini yang Super Canggih dan Aman
   
Penulis: