Vespa S 125 i-get Teranyar Mengaspal, Ini Sederet Perubahannya

Jakarta – PT Piaggio lagi-lagi menghadirkan matic S 125 i-get . Sepeda motor keren tersebut mengalami sejumlah perubahan sehingga tampak berbeda dari generasi terdahulu. Skutik ini hadir dalam pilihan Blue Vivace, Black Vulcano, dan Grey Titanio, dijual dengan Rp39 juta.

Vespa S 125 i-get – kompas.com

“Vespa S 125 i-get terbaru punya tampilan yang lebih sporty dan dinamis, demi menyasar konsumen kalangan muda. Saat duduk di atas Vespa S 125 i-get terbaru ini, kita akan merasakan langsung sebuah aura penyegaran dari Vespa S ini. Kesan kuat berjiwa muda dan modern akan sangat terasa,” ujar President Director of PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, Sabtu (29/8), seperti dilansir iNews.

Baca juga:   Motor Listrik Asal China ‘Faraday’ Mejeng di GIIAS 2017

Vespa S 125 i-get teranyar mengalami banyak penyegaran yang membuat motor tersebut tampil lebih estetis dan fungsional, serta tetap memertahankan ciri khas Italia dengan depan LED dan Daytime Running Light (DRL). Kemudian ada front tie baru yang dipadukan dengan bentuk headlamp baru pula, sehingga menawarkan tampilan lebih kuat dan menonjolkan elemen mapan dari rangkaian Vespa yang sporty.

Baca juga:   Motor Petualang KTM 390 Adventure Rilis di Indonesia, Segini Harganya

Motor ini pun memperoleh sentuhan panel instrumen baru berupa layar digital LCD yang bergaya modern. Ada juga ubahan mulai dari warna hitam baru di sejumlah detail, seperti bagian spion, heat cover knalpot, pelek, frame headlamp, edge shield hingga decal cit di bodi samping. Pijakan kaki (footrest) didesain ulang supaya memudahkan kontrol dan meningkatkan kenyamanan ketika berkendara.

Baca juga:   Tantang NMAX, Honda PCX Kini Punya Dua Warna Baru

Vespa S 125 i-get dilengkapi USB charging port baru untuk melengkapi kenyamanan keseharian dalam berkendara. Untuk menunjang pengalaman berkendara yang menyenangkan, Vespa S 125 i-get generasi baru ini dipersenjatai dengan double-swinging arm baru dengan 2 degrees of freedom untuk mengurangi getaran mesin.

Untuk menyimpan barang bawaan kecil, Piaggio menyisipkan glove box di motor keren satu ini. “Skutik ini adalah teman sempurna bagi kaum muda yang ingin live more with youth, hidup lebih menyenangkan dengan gaya hidup anak muda,” tandas Marco.

   
Penulis: