Vespa Primavera S Edisi Terbatas 2019 Mengaspal, Harganya Rp47,2 Juta

Jakarta – PT Indonesia baru saja merilis dari Primavera S Edisi Terbatas 2019. Primavera S limited edition 2019 tersebut hadir sebagai Vespa Primavera S yang lebih sporty untuk pasar Tanah Air.

Vespa Primavera S Edisi Terbatas – www.gridoto.com

Menurut Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, Vespa Primavera S Edisi Terbatas 2019 itu didasarkan pada orisinalitas nuansa elegan dan klasik keluarga Vespa Primavera. “Dengan diperkenalkannya edisi terbatas Vespa Primavera S ini, kami menggabungkan sportivitas yang disempurnakan dan didedikasikan bagi para pengendara yang sporty sekaligus penuh gaya,” ujar Marco, Sabtu (2/11), seperti dilansir iNews.

Baca juga:   SIS Buka Inden Online Motor Sport Terbaru GSX-R 150 & GSX-S 150

dengan sentuhan dinamis yang merepresentasikan cita rasa tinggi dan mewah tersendiri untuk para pencinta Vespa. Model tersebut dihadirkan dengan 2 pilihan , yakni Orange Tramonto dan Grey Stile yang semakin mempertegas kesan sporty.

Vespa terbaru yang diluncurkan dalam jumlah terbatas ini juga dilengkapi dengan sejumlah modern seperti dark grey edge shield, front tie, crest, rims, front dan rear lamp cover. -fitur tersebut juga ditunjang dengan desain khusus jok hitam yang dijahit dengan aksen oranye dan horn cover yang juga berwarna oranye.

Baca juga:   Harga Sepeda Motor Sport ‘Minerva’ Terbaru - Semua Tipe

Tak cukup sampai di situ, Vespa Primavera S Edisi Terbatas juga dilengkapi dengan pelek 12 inci yang dirancang dengan perpaduan aluminium dan desain lima jeruji untuk meningkatkan stabilitas, aspek keselamatan, dan cengkeraman yang lebih baik di seluruh permukaan di berbagai kondisi jalanan. Di samping itu, Vespa Primavera S Edisi Terbatas ini juga ditunjang dengan lampu berteknologi LED di bagian depan dan belakang.

Baca juga:   Kawasaki Z1000R Resmi Meluncur, Dijual Mulai Januari 2017

Seperti keluarga Vespa Primavera S lainnya, Vespa Primavera S Edisi Terbatas juga sudah disematkan fitur USB charging port untuk memudahkan para pengendara saat hendak melakukan pengisian daya gadget. Untuk urusan dapur pacu, Vespa Primavera S Edisi Terbatas menggendong mesin i-get berkapasitas 150 cc 1 silinder berpendingin udara dengan injeksi elektronik dan distribusi 3 katup. Vespa Primavera S Edisi Terbatas 2019 tersebut dijual dengan banderol Rp47,2 juta berstatus on the road Jakarta dan sudah termasuk garansi 3 tahun.

   
Penulis: