Motor Kawasaki W175 Tersedia dalam Warna Baru, Storm Cloud Blue

Jakarta – Dalam rangka melengkapi warna dari bergaya retro, W175, PT Motor (KMI) menyiapkan warna dan striping baru. Kini W175 tahun 2019 juga hadir dengan warna yang tak kalah keren, yakni storm cloud blue atau biru muda.

Kawasaki W175 – www.idntimes.com

Sedangkan untuk warna hitam dan silver pun diperbarui dengan striping anyar yang memiliki aksen garis yang terkesan simpel dan elegan. Sementara itu, putih tetap hadir sebagai edisi standar, masih tetap menggunakan jok kelir hitam dan tangki serta spakbor warna pearl white atau putih mutiara.

“Kami memperkenalkan warna baru, yaitu biru yang identik dengan nuansa klasik, membuat semakin kuatnya image retro yang melekat pada motor ini,” kata Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion PT KMI, seperti dilansir Mobilkomersial.

Warna Storm Cloud Blue sendiri juga merupakan warna yang diusung oleh Kawasaki pada motor model klasik lainnya, yaitu Z900RS Cafe. Kemudian striping baru pada tangki W175 ini sepintas tampak mirip dengan striping pada W800. Kehadiran striping baru yang lebih sederhana ini sekaligus menggantikan striping warna emas pada Kawasaki W175 model year 2018.

Kawasaki W175 dengan pilihan warna dan striping baru ini dapat dipesan melalui sejumlah dealer resmi Kawasaki mulai pertengahan bulan November 2018 ini. Kabar baiknya, PT KMI tak melakukan perubahan pada Kawasaki W175 MY 2019, sehingga para tetap bisa meminang motor keren ini dengan lama, yaitu Rp 29,8 juta untuk model standar atau Rp 31,1 juta untuk tipe (SE).

Adapun untuk W175 edisi standar tersedia dalam pilihan warna putih, sedangkan tipe edisi spesial hadir dalam warna Metallic Spark Black (hitam), Storm Cloud Blue (biru), dan Flat Resplendent Silver. Spesifikasi dapur pacu Kawasaki W175 MY 2019 pun masih sama seperti sebelumnya, mengusung berkapasitas 177 cc, 4 stroke, SOHC, 1 cylinder, air-cooled yang dikawinkan dengan transmisi 5 percepatan. tersebut diklaim dapat menyemburkan tenaga 13 PS pada 7.500 RPM dan torsi 13,2 Nm pada 6.000 RPM.

   
Penulis: