Segera Meluncur di Indonesia, Sejumlah Diler Buka Pemesanan Vespa Primavera Picnic Edition

Jakarta – PT Group Japan beberapa waktu lalu telah meluncurkan edisi khusus Primavera Picnic Edition. Lantas, kapan matic retro itu bakal dirilis di ? Dealer di Jawa Timur kabarnya telah membuka keran pemesanan Vespa Primavera Picnic Edition dengan DP atau tanda jadi sebesar Rp2,5 juta.

Vespa Primavera Picnic Edition – naikmotor.com

Sebelumnya, PR and Communication Manager Piaggio Indonesia (PID) Robby Gozal mengungkapkan bahwa pihaknya masih belum dapat memastikan kapan Vespa Primavera limited edition ini bakal mengaspal di Tanah Air.

“Tunggu saja, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini. Intinya, dari Piaggio Group itu kita bisa bawa ke Indonesia. Kita hanya tinggal tunggu waktunya kapan dan melihat apakah tersebut cocok di Indonesia atau tidak,” ucap Robby di Jakarta Selatan, Kamis (25/3), seperti dilansir Naikmotor.

Vespa Primavera Picnic Edition sendiri nantinya bakal dihadirkan sebagai limited edition atau edisi terbatas di Indonesia. Dengan demikian, jumlah Vespa Primavera Picnic Edition yang dipasarkan di Tanah Air hanya sedikit dan tak akan dihadirkan lagi. “Picnic itu nantinya akan limited edition. Jadi ketika unitnya sudah terjual habis, kita tidak akan restock lagi atau kita tidak akan hadirkan lagi. Soal harganya bisa ditanyakan ke diler saja langsung,” jelas Robby.

Selain di Jatim, dealer Vespa di Bali, Banten, dan Jakarta juga dikabarkan sudah membuka tahap pre-order untuk skutik yang menawan tersebut. Salah seorang wiraniaga Vespa di Jawa Timur mengungkapkan, saat ini untuk wilayah Malang telah menutup pemesanannya. “Untuk Primavera Picnic sudah close order. Tanda jadi wilayah Jawa Timur sekitar Rp2.500.000,” kata sang wiraniaga.

Walau telah membuka pemesanan, wiraniaga itu masih belum dapat memastikan kapan jadwal skutik asal Italia ini resmi meluncur. “Kalau untuk launching belum tahu pastinya kapan soalnya kita belum dapat info. Untuk OTR Jawa timur Rp54.000.000. Ya itu unit limited. Untuk beda-beda tiap kota,” bebernya. Sementara itu, di Bali banderolnya Rp60.400.000. Di Jepang, Vespa Primavera Picnic Edition dipasarkan seharga 528 ribu yen atau sekitar Rp70 jutaan.

Baca juga:   Catat Tanggalnya, Kawasaki Ninja ZX-25R Akhirnya Mengaspal di Indonesia
   
Penulis: