Motor Roda Tiga Yamaha Tricity 155 Nongol di Malang, Harganya Dibanderol Rp 69 Jutaan

Malang – Beberapa waktu lalu PT Indonesia Manufacturing (YIMM) telah memperkenalkan sepeda roda tiga terbarunya Tricity 155 dalam ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016. Kabar baiknya, matic unik berkapasitas 155 cc sudah mulai dijual sejak awal April 2018 ini. Salah satu kota yang kebagian ‘jatah’ untuk menjual Yamaha Tricity 155 adalah Kota Malang.

Yamaha Tricity 155 – greatbiker.com

Menurut Sales Executive Yamaha Surya Inti Putra (SIP) Tumenggung Suryo, G Irma W, motor Yamaha Tricity 155 mengusung yang lain daripada yang lain. Di bagian depan Yamaha Tricity 155 mempunyai 2 roda yang menjadi stabilizer untuk sang pengendara. “Kedua roda tersebut selain berfungsi untuk keseimbangan juga membuat kendaraan jadi anti selip ketika digunakan,” ujar Irma, seperti dilansir Malang Post.

Yamaha Tricity 155 juga dibekali Blue Core, yakni yang diklaim bisa menghemat konsumsi BBM hingga 50%. Tricity 15 juga telah dilengkapi sejumlah yang canggih dan modern seperti ABS dan UBS, VVA dan parking lock brake. “Meskipun motor tersebut terlihat besar. Namun, rangka dan bobot motor memiliki bahan yang cukup ringan. Sehingga stabil dan sangat mudah dikendalikan,” jelas Irma.

Yang lebih menarik lagi, Yamaha Tricity 155 disebut-sebut mempunyai fleksibilitas tinggi, sehingga dapat digunakan sebagai kendaraan multifungsi. “Apalagi, bagasinya juga cukup luas. Bisa untuk menyimpan helm full face,” sambung Irma.

Hingga kini Yamaha Tricity 155 memang masih belum diproduksi di Indonesia, sehingga pihak Yamaha harus mendatangkan motor berteknologi leaning multi-wheel (LMW) ini secara utuh (CBU) dari negara asalnya sana. “Jadi, kami masih memperkenalkan dulu. Sekaligus melakukan tes . Jadi, masih belum menentukan target penjualan unit,” tutur Irma.

Motor Yamaha Tricity 155 dijual dengan mulai dari Rp 69 jutaan di Malang. Tersedia beberapa pilihan yang menarik, antara lain hitam doff, putih, biru, dan merah hati. “Rencananya, dua minggu lagi kami akan melakukan test drive untuk menarik hati pelanggan. Sudah mulai banyak yang penasaran bagaimana sensasinya mengendarai motor roda tiga,” pungkas Irma.

   
Penulis: 

    Tinggalkan pesan "Motor Roda Tiga Yamaha Tricity 155 Nongol di Malang, Harganya Dibanderol Rp 69 Jutaan" Batalkan balasan

    Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *