New Honda CBR150R Meluncur, Kini Hadir dalam 4 Warna Baru & Dilengkapi ABS

Jakarta – PT Astra Honda (AHM) melakukan pembaruan pada varian sepeda andalannya, Honda CBR150R. New Honda CBR150R memperoleh penambahan baru berupa teknologi ABS (Anti-lock Braking System). Di samping itu, PT AHM juga menyemat desain baru yang lebih segar dan tentunya terlihat semakin agresif untuk bike full fairing bermesin 150 cc tersebut.

Honda CBR150R – www.jualmotorbekas.com

New Honda CBR150R kini tersedia dalam 4 pilihan warna baru, antara lain Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, dan MotoGP Edition. “Penyegaran tampilan New Honda CBR150R merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor sport full fairing di mana konsumen menginginkan motor yang , kaya dengan fitur , performa tinggi,” kata Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya, seperti dilansir Viva.

Tak hanya penyematan fitur pengereman ABS (khusus untuk ABS) saja, tetapi ada pula fitur baru berupa Emergency Stop Signal (ESS) pada ABS. Teknologi ESS ini akan secara mengaktifkan lampu hazard ketika rem dioperasikan.

Selain itu, tampilan New Honda CBR150R kini juga dilengkapi visor lebih tinggi, warna baru digital panel meter yang semakin canggih dan mudah dilihat, serta All LED Lighting System yang bernuansa canggih dan modern. Nuansa racing dipertegas dengan adanya disc brake bergelombang serta desain baru pada cast wheel.

Untuk urusan , New Honda CBR150R Matte Black dan Victory Black Red dijual dengan Rp 33,8 juta untuk tipe STD (Standard) dan Rp 37,8 juta untuk varian ABS. Kemudian pilihan warna Honda Racing Red dibanderol seharga Rp 34,5 juta tipe STD dan Rp 38,5 juta tipe ABS. Sementara itu, varian warna MotoGP Edition dipasarkan seharga Rp 34,7 untuk tipe STD dan Rp 38,7 juta untuk tipe ABS. Seluruh tersebut berlaku untuk on the road (OTR) Jakarta.

   
Penulis: