Edisi Terbatas, Kawasaki Ninja 650 Turun Harga Cuma Rp95 Jutaan

 45 views

Sepeda-.info – Kabar gembira untuk para penggemar motor sport, terutama keluaran Kawasaki. Pasalnya, PT Kawasaki Motor (KMI) baru-baru ini memberikan harga pada salah satu sport bike keren mereka, 650. Kuda besi tersebut turun harga dan ditawarkan dengan banderol mulai Rp95 jutaan (off the road) dan berstatus .

Kawasaki Ninja 650 – kumparan.com

Promo tersebut dapat dilihat pada unggahan PT KMI di akun Instagram resmi mereka. Pada media sosial tersebut, diketahui bahwa Ninja 650 ini dilepas dengan harga Rp95 jutaan (off the road) untuk wilayah JABODETABEKSER (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Serang). Untuk calon konsumen yang berminat dengan tersebut, bisa langsung berkunjung ke dealer di kawasan JABODETABEKSER.

Selain menawarkan harga promo, ternyata PT KMI juga mencopot Ninja 650 dalam situs resmi mereka. Apakah ini pertanda bahwa sepeda motor tersebut akan berhenti diproduksi? Menurut Head Sales and Promotion PT KMI, Michael C. Tanadhi, hilangnya Ninja 650 dari website resmi bukan karena disetop penjualannya.

“Platform kita kan global website, jadi dia untuk yang 2018 bisa ditampilkan, sementara yang kita punya year 2017. Dan bukan juga ada baru, kita fokus ke ZX-25R dulu,” tutur Michael, dilansir Kumparan. “Ada potongan harga spesial untuk Ninja 650. Banting harga ini berlaku untuk tipe Ninja 650 Special Edition yang kini dijual Rp113 juta.”

Sekadar informasi, Ninja 650 dibekali dengan tipe 4-stroke, dua silinder segaris, berkapasitas 649cc, DOHC, 8 katup, berpendingin cairan. Dengan modal tersebut, sepeda motor ini dikatakan dapat menumpahkan tenaga maksimal 67,3 HP dan menggapai torsi puncak 65 Nm, sehingga cocok untuk harian maupun kebutuhan .

Secara tampilan, Ninja 650 sendiri membawa desain yang mengarah ke sport touring. Perusahaan sudah membekali motor ini dengan pengereman cakram ganda pada bagian depan dan cakram tunggal pada roda belakang. Sementara, suspensi memakai teleskopik 41 mm di depan serta horizontal back-ink di sisi buritan.

   
Penulis: