Rambah Bisnis Otomotif, Keanu Reeves Ciptakan Masterpiece Moge Limited Edition

Los Angeles, AS – Keanu Reeves, Aktor kawakan Hollywood, rupanya tengah sibuk berkecimpung di dunia bisnis . Bersama rekannya, Gard Hollinger, bintang film The Matrix ini ternyata sudah terjun mengembangkan pabrikan Arch Motorcycle sejak tahun 2011.

arch motorcycle - www.latimes.com

arch motorcycle - www.latimes.com

 

Dilansir CNBC (15/7), keduanya mengembangkan sepeda buatan sendiri dengan mengkombinasikan elegan serta performa agresif. Untuk pengembangan sepeda motor ini, Keduanya menginvestasikan dana yang besarnya mencapai USD78,000 atau setara Rp 1,02 miliar.

“Bagi saya, mengendarai motor adalah bagian dari kebebasan. Hanya mendengarkannya, merasakannya. Hubungan dengan jalan, berkendara, dan lingkungan dengan perjalanan,” ungkap Keanu.

Arch Motorcycle mengawinkan dua hal terpenting bagi pecinta sepeda motor yakni performa seperti motor sport namun tetap nyaman seperti motor turing.

yang saat ini diproduksi oleh Reeves dan Hollinger adalah KRGT-1. Kedepannya, Arch Motorcyclejuga akan memproduksi lebih banyak model sehingga lebih variatif.

Reeves dan Hollinger menyatakan, KRGT-1 lebih cocok digolongkan sebagai karya seni ketimbang moda transportasi. Motor ini dibekali V-Twin berkapasitas 2.032 cc yang mampu menyemburkan tenaga 122 daya kuda. KRGT-1 disebut dapat melaju hingga puncak 209 kilometer per jam.

Baca juga:   Katalog Harga Motor KTM Terbaru 2016
author

Comments are closed.