Royal Enfield Hadirkan 3 Motor Kustom Super Keren di Wheels and Waves

Jakarta – Brand legendaris, untuk pertama kalinya memperkenalkan 3 motor kustom dalam ajang Wheels and Waves edisi ke-7. Ketiga kustom tersebut dibuat sebelum sepeda motor ini diluncurkan ke pasaran dengan platform twin-cylinder.

Royal Enfield Lock Stock – auto.ndtv.com

“Wheels and Waves merupakan festival berselancar dan bermotor terkemuka di Eropa yang diadakan setiap tahun di kota Biarritz, Perancis, memadukan keberagaman dunia motor dengan budaya surf & skate melalui filosofi musik dan gaya dengan tema vintage,” demikian seperti dilansir Autonesian.

Dalam festival bergengsi tersebut bukan hanya memamerkan -mesin, tetapi seluruh budaya dan gaya yang berkaitan dengan berkendara dan berselancar. Wheels and Waves termasuk salah satu event yang paling dinantikan dalam dunia sepeda motor.

Pada tahun ke-4 Royal Enfield bergabung dengan Wheels and Waves, pabrikan ini mempertahankan semangat festival serta menampilkan ekspresi Pure Motorcycling melalui budaya custom yang variatif. Royal Enfield diketahui memboyong 3 motor kustom yang sudah lama dinantikan oleh penggemar, antara lain Royal Enfield Lock Stock, Rohini, dan Interceptor.

Baik Royal Enfield Lock Stock, Rohini, dan Interceptor dimodifikasi motor twin Interceptor INT 650 dan Continental GT 650 yang baru diperkenalkan dan digerakkan oleh mesin twin 650 Royal Enfield. Mengunggulkan desain yang simpel, sepeda motor Royal Enfield telah menjadi sarana bagi para pengendara dan modifikator di seluruh dunia untuk mengekspresikan diri mereka, serta menginspirasi para seniman motor untuk terus berinovasi dan mencurahkan kreativitas mereka dalam dunia modifikasi motor.

Tak hanya Lock Stock, sepeda motor drag berkapasitas 865 cc yang dirancang dan dibangun oleh pabrikan asal India ini juga untuk pertama kalinya menjalin kolaborasi dengan Young Guns Speed Shop. Young Guns Speed Shop merupakan sebuah bengkel kustom yang bermarkas di Swiss serta Old Empire Motorcycles yang berbasis di UK untuk menggarap 2 unik menggunakan basis Royal Enfield Continental GT 650 dan Royal Enfield Interceptor 650.

   
Penulis: 

    Tinggalkan pesan "Royal Enfield Hadirkan 3 Motor Kustom Super Keren di Wheels and Waves" Batalkan balasan

    Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *