Selain Z900 Limited Edition, Kawasaki Rilis Warna Anyar untuk Ninja 1000

Sepeda-motor.info – Penggemar bike buatan , terutama di India, mendapat kabar gembira. Pasalnya, pabrikan asal Jepang tersebut resmi merilis edisi terbatas untuk Kawasaki Z900 di Negeri Sungai Gangga dengan serba hitam. Selain itu, perusahaan ini juga meluncurkan baju baru untuk Ninja 1000 di pasar yang sama.

Kawasaki Z900 – motovaganza.com

Dilansir dari laman Autocarindia, motor Z900 dengan telanjang (naked bike) kini hadir dalam balutan khusus serba hitam atau metallic spark black dan pabrikan hanya menyediakan unit dalam jumlah terbatas. Meski demikian, berbeda dengan limited edition yang umumnya dijual dengan lebih mahal, Z900 Limited Edition ini ditawarkan dengan yang tidak berbeda dari varian standar, yaitu Rs 9 lakh atau sekitar Rp185 jutaan.

Memang, secara umum, tidak ada perbedaan yang signifikan antara versi terbatas motor ini dengan versi standar. Perbedaan mendasar hanya terletak pada segi balutan warnanya, yang hadir dengan balutan warna serba hitam, kemudian dikombinasikan dengan sejumlah aksen warna chrome yang membuat penampilan Kawasaki Z900 semakin keren. Di samping itu, motor ini juga menerima sentuhan grafis baru sehingga tampangnya makin eye-catching.

Sementara, untuk model Ninja 1000, situs Rushlane melaporkan bahwa tersebut sekarang hadir dalam kombinasi warna yang jauh lebih menarik dari versi sebelumnya. Kawasaki Ninja 1000 kini tersedia dalam dua balutan warna anyar, yaitu Golden Blazed Green dan Metallic Graphite Grey. Meski demikian, pabrikan hanya mengubah tampilan warna, tidak dengan sisi desain maupun dapur pacu.

Kawasaki Ninja 1000 ini masih dibekali dengan tipe 4-stroke, DOHC, 4 silinder segaris, berkapasitas 1.043cc. Dengan modal tersebut, Ninja 1000 diklaim mampu menyemburkan tenaga maksimal 142 PS pada putaran 10.000 rpm dan mencapai torsi puncak 11 Nm pada putaran 7.300 rpm. Di pasaran India, Ninja 1000 ditawarkan dengan harga sekitar Rs 9,98 lakh atau Rp192 jutaan.

   
Penulis: