Di Tengah Kelesuan Pasar Otomotif, Harley-Davidson Luncurkan Deretan Motor Touring 2020

 70 views

Jakarta Company meramaikan di tengah kelesuan akibat virus corona dengan merilis lini model tahun (model year/MY) 2020. Deretan motor yang diluncurkan adalah lini motor touring seperti Road King Special, Street Glide Special, Road Glide Special, dan Ultra Limited.

Harley-Davidson Road King Special – www.harley-davidson.com

Menurut Sajeev Rajasekharan, Managing Director of Harley-Davidson in Asia Emerging Markets, peluncuran berbagai varian model HD 2020 ini adalah wujud langkah Harley-Davidson untuk memenuhi permintaan konsumen di Indonesia yang terus mengalami peningkatan. “Indonesia adalah salah satu pasar motor terbesar. Konsumen sangat tertarik untuk mengendarai motor dan ketertarikan ini akan terus berkembang,” ungkap Rajasekharan, Rabu (8/4), seperti dilansir Kumparan.

Deretan motor touring terbaru itu disebut-sebut mengusung fitur anyar yang menawarkan pengalaman berkendara berbeda. Harley-Davidson Model 2020 memperoleh peningkatan teranyar seperti fitur Reflex Defensive Rider Systems (RDRS) yang dapat membuat pengendara mempunyai kendali lebih baik ketika berkendara di berbagai kondisi jalanan.

RDRS adalah rangkaian teknologi terbaru yang didesain untuk menyeimbangkan performa motor dengan traksi ketika melakukan akselerasi, perlambatan, dan pengereman, dengan memanfaatkan chassis control, electronic brake control, dan teknologi powertrain baru.

Di samping itu, Harley-Davidson pun menyematkan fitur lain seperti Brembo Reflex Linked Brakes dengan ABS yang dapat mencegah penguncian roda karena pengereman, terutama di dalam situasi darurat. Untuk menyempurnakan perjalanan jauh, ada tambahan fitur Boom!™ Box GTS Entertainment Information System yang sudah diperbarui, sehingga menghasilkan tampilan, rasa, dan fungsi kontemporer yang dioptimalkan untuk meningkatkan interaksi pengendara dengan motor dan lingkungan sekitarnya.

Lini Harley-Davidson Touring MY 2020 dipasarkan dengan harga mulai Rp799 juta. “Harley-Davidson berkomitmen untuk memberikan kemudahan akses yang dapat diperoleh oleh komunitas-komunitas motor melalui rangkaian kami yang inovatif dengan harga menarik,” sambungnya.

Adapun harga Harley-Davidson Road King Special dibanderol Rp799 juta, Street Glide Special Rp926 juta, Road Glide Special harganya juga Rp926 juta, dan tipe Ultra Limited dengan harga mencapai Rp999 juta per unitnya.

   
Penulis: