AHM Beri Penyegaran untuk Skutik Honda Genio Terbaru

Jakarta – PT Astra (AHM) rupanya diam-diam melakukan penyegaran untuk salah satu sepeda skuter matic andalannya, Honda Genio. Skutik teranyar ini memperoleh ubahan dengan gaya classy fun sport dan café lifestyle, serta tersedia dalam beberapa pilihan yang variatif.

Honda Genio – parjo.id

Motor Honda Genio CBS yang mengusung yang makin atraktif ini hadir dengan tampilan grafis berkelas dan pola yang fun melalui aksen neon. Honda Genio CBS teranyar tersedia dalam 4 pilihan warna, yaitu Radiant White Silver, Radiant Red Black, Radiant Silver Black, dan Radiant Brown Black.

Sedangkan untuk tipe CBS-ISS kini tampil menarik dengan grafis goresan kapur tulis. Pada Honda Genio tipe CBS-ISS, skutik dengan desain casual dan fashionable ini mempunyai 4 varian warna, yakni Fabulous Red, Fabulous Matte Brown, Fabulous White, dan Fabulous Matte Black.

Menurut Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya, desain stripe dan warna terbaru Genio disesuaikan dengan perkembangan tren terbaru. Penyegaran yang dilakukan oleh AHM untuk skutik fashionable tersebut menyesuaikan gaya masa kini.

“Kami berupaya mengikuti perkembangan tren generasi muda saat ini. Tampilan Honda Genio yang semakin atraktif mewakilkan ekspresi anak muda yang ingin tampil beda, dengan tetap ditunjang performa, dan kenyamanan yang sesuai dalam mewujudkan kesenangan berkendara,” kata Thomas, Rabu (21/10), seperti dilansir Detik.

Honda Genio mengedepankan bodi yang kompak serta ditunjang dengan mesin berteknologi eSP 110 cc. Skutik tersebut juga telah menggunakan rangka jenis eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang diklaim dapat membuat motor lebih lincah dan nyaman untuk dikendarai. Rangka Honda Genio disebut dapat memberi pemanfaatan ruang yang efisien dengan kapasitas bagasi 14 liter dan kapasitas tangki bahan bakar 4,2 liter.

Skutik Honda Genio dibekali dengan mesin eSP (enhanced Smart Power) 110 cc SOHC dengan pembakaran injeksi PGM-FI. Mesin itu diklaim dapat memuntahkan tenaga maksimal mencapai 6,6 kW pada 7.500 rpm dan torsi puncak di angka 9,3 Nm pada 5.500 rpm. Dari jarak 0-200 meter dapat ditempuh hanya dalam 12,4 detik dengan kecepatan maksimal 94 km per jam. Honda Genio dijual dengan Rp17.680.000 untuk tipe CBS dan Rp18.150.000 untuk tipe CBS-ISS, berstatus on the road (OTR) Jakarta.

Baca juga:   Piaggio Rilis Skutik Edisi Khusus Vespa Settantesimo, Ini Daftar Harganya
   
Penulis: