Tampilan Makin Gahar, Yamaha Aerox R-Version Hadir dalam Warna Baru

Jakarta – PT Indonesia Manufacturing (YIMM) tampaknya sedang gencar-gencarnya melakukan penyegaran terhadap sejumlah sepeda andalannya. Selain Fino, Freego, dan Mio M3, YIMM ternyata juga meluncurkan baru untuk Yamaha Aerox R-Version.

Yamaha Aerox R-Version Warna Baru – www.gridoto.com

Yamaha Aerox R-Version kini tampil dengan kombinasi warna merah dan putih yang mempertegas kesan sporty-nya. Di perpaduan warna ini, bagian depan Yamaha Aerox R-Version dicat kelir putih dengan aksen hitam di bagian atas headlamp. Kemudian kelir putih dibubuhkan di area body belakangnya. Sedangkan warna merah terlihat menghiasi area sepatbor depan, bagian samping tengah, dan sedikit bagian belakang, tepatnya di atas stoplamp.

Tak cukup sampai di situ, Yamaha pun menyematkan warna merah di bagian pelek dari skuter matic bongsor Yamaha Aerox R-Version. Secara keseluruhan, Yamaha Aerox R-Version yang teranyar kini terlihat makin racy. Maklum saja, Aerox R-Version memang dihadirkan sebagai yang paling racy dibandingkan Aerox lainnya.

Kesan racy itu ditampilkan lewat pemakaian shockbreaker dengan subtank, serta cakram depan berbentuk wavy yang tidak ada pada Aerox tipe lainnya. Yamaha Aerox R-Version terbaru ini dipasarkan dengan banderol Rp25.915.000 berstatus on the road (OTR) Jakarta.

Sebelum muncul warna putih-merah tersebut, Yamaha juga menghadirkan warna Doxou Version untuk Aerox. “Doxou Version merupakan warna yang dibuat hanya untuk pasar Asia Tenggara seperti di Indonesia, Vietnam dan Filipina,” demikian seperti dilansir Gridoto. Dalam Aerox Doxou Version mengusung beberapa kombinasi warna yang menghiasi bodinya seperti merah muda atau peach, hitam, dan biru. Di Aerox 155 Doxou Version lebih didominasi warna biru.

Sedangkan warna merah muda menghiasi sejumlah part seperti sepatbor depan, bodi samping dan tengah bersama warna hitam. Di Vietnam sendiri belum lama ini juga hadir terbaru dari Doxou Version. Meski masih memakai perpaduan warna yang sama, ternyata komposisi warnanya kini agak diubah. Jika sebelumnya dominan biru tua, maka Doxou Version terbaru di Vietnam menggunakan hitam sebagai warna yang dominan.

   
Penulis: