Sepeda motor terbaru 2015

 4070 views

Kini sepeda motor sudah menjadi salah satu kebutuhan utama masyarakat terutama di Indonesia. Tahun 2015 pertumbuhan sepeda motor masih pesat. Persaingan antar produsen semakin ketat. Inovasi terus dilakukan produsen agar produknya tetap diterima di pasaran.

Berikut ini beberapa varian sepeda 2015 yang akan meramaikan industri di Indonesia.

Zoomer-X

Kabar mengenai kedatangan varian skutik Honda ini di tanah air sudah ramai dari tahun lalu. Namun sampai berita ini ditulis Honda belum meluncurkan Zoomer-X. Tahun ini dikabarkan pabrikan motor berlogo sayap ini akan meluncurkan sepeda motor ini secara resmi. Benar atau tidaknya, kita tunggu saja.

R15

Yamaha sebagai vendor sepeda motor yang berslogan “selalu di depan” tak henti-hentinya melakukan inovasi. Tahun ini Yamaha meluncurkan motor varian sport Yamaha R15. Design yang gahar bertenagakan 150cc motor ini sangat cocok bagi mereka yang suka berpetualang atau touring. Dengan yang cukup terjangkau kurang dari Rp 30 juta, cukup menarik untuk ukuran motor sport. Mengendarai motor ini serasa menjadi pembalap professional.

Suzuki Satria F150 New

Varian motor bebek Suzuki  ini selalu menjadi kebanggaan para lelaki berjiwa muda. Juga digemari para wanita, Satria F150 menjadi salah satu motor terlaris di pasar otomotif Indonesia. Sering dijukili ayago atau ayam jago walaupun motor bebek namun larinya kencang dan tangguh. Tahun 2015 suzuki mengeluarkan tipe baru Suzuki Satria F150 New.  Kamu bisa memilih 3 macam varian yang berbeda yaitu Satria F150 Black Fire, Satria F150 Predator atau Satria F150 Black Fire. Corak striping dengan penampilan baru dan modifikasi pada beberapa elemen menciptakan pengalaman berkesan bagi yang mengendarainya. Motor ini bisa dibeli dengan harga 18-20 jutaan.

New Athlete Pro

Kawasaki merupakan salah satu produsen yang berkecimpung cukup lama di industry otomatif Indonesia. Tahun ini Kawasaki meluncurkan New Kawasaki Athlete Pro, motor varia underbone yang elegan dan sporty.  Dibekali mesin denan kapasitas 125 cc 4 tak dengan 2 katup, saat digeber bisa mengeluarkan tenaga sampai 9,9 PS. Sayangnya motor ini masih menggunakan sitem karburator dalam pengapian. Belum mengaplikasikan injeksi sehingga cukup boros dalam pemakaian bahan bakar. Jika tertarik dengan motor ini bisa membelinya dengan banderol RP 17,1 Juta. Dual rem cakram, velg dengan akselerasi yang mumpuni bisa menjadi pertimbangan untuk membeli motor ini.

Penggemar otomotif bisa memilih motor-motor di atas yang merupakan Sepeda motor terbaru 2015. Masing-masing konsumen punya selera varian tersendiri apakah skutik, bebek atau motor sport. Tentunya juga memperhatikan harga sebagai pertimbangannya.

   
Penulis: