Promo Sumpah Pemuda, Viar Pangkas Harga Motor Trail Cross X150

Jakarta – Untuk menyambut Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2019 mendatang, produsen lokal, menawarkan untuk motor trail-nya, yakni Cross X150. Pada kesempatan ini, produsen asal Semarang tersebut membanderol Cross X150 menjadi Rp15 jutaan on the road (OTR) Jabodetabek dari yang sebelumnya dipasarkan seharga Rp17,94 juta.

Viar Cross X150 – naikmotor.com

Program bertajuk Semangat Sumpah Pemuda Semangat Berjiwa Muda ini hanya berlaku sejak tanggal 1-31 Oktober 2019 dan berlaku secara nasional di seluruh jaringan penjualan Viar Motor . Setelah promo berakhir, maka jual Viar Cross X150 pun akan kembali normal.

Menurut Marketing Communication Viar Motor Indonesia, Frengky Osmond, program tersebut bukan hanya dihadirkan untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda, tetapi juga wujud apresiasi Viar Motor terhadap para konsumen di Indonesia yang mendambakan motor off-road yang mampu melibas segala medan, tetapi memiliki harga banderol yang terjangkau untuk semua kalangan.

“Kami berharap dengan adanya program ini dapat membantu mewujudkan keinginan teman-teman untuk memiliki motor trail yang mumpuni baik untuk digunakan sehari-hari ataupun untuk mengakomodir hobi teman-teman. Harga yang kami tawarkan berlaku untuk wilayah Jawa dan Bali, namun untuk wilayah lain tidak berbeda jauh, hanya ada penyesuaian saja,” tutur Frengky, seperti dilansir Otosia.

Sebagai informasi, Viar Cross X150 adalah sepeda motor trail dengan 150 cc rakitan Viar Motor Indonesia. Motor penjelajah ini sengaja dirancang dengan dual purpose, sehingga bisa digunakan untuk berkendara di segala kondisi jalanan. Adapun untuk bagian pengereman, Viar Cross X150 sudah ditunjang dengan sistem rem cakram pada roda bagian depan dan juga belakang.

Kemudian untuk peredam kejut atau shock breaker-nya menggunakan upside down di bagian depan dan monoshock di bagian belakang. Pihak Viar Motor Indonesia pun memberikan garansi mesin selama 3 tahun dan juga kelistrikan selama 1 tahun.

   
Penulis: