Limited Edition, Piaggio Rilis Vespa Sprint Carbon Serba Putih Harga Rp49,8 Juta

Jakarta – Usai merilis LX 125 teranyar, PT rupanya masih menghadirkan kejutan baru lagi untuk para pecinta brand asal Italia ini. Yang terbaru, Indonesia meluncurkan sepeda matic Vespa Sprint Carbon terbatas.

Vespa Sprint Carbon Putih Edisi Khusus – detik.com

Motor tersebut dirilis untuk menunjukkan intensitas yang lebih tinggi di dunia Vespa pada pasar Indonesia. Vespa Sprint Carbon limited edition tersebut tampil dengan tekstur karbon yang melambangkan citra dan performa yang pria, serta identik dengan desain elegan dan gaya yang sporty.

Vespa Sprint Carbon hadir dalam pilihan warna White Innocenza yang terkesan segar, muda, dan modern. Kesan tersebut diperkuat dengan aksen ikonik grafik bendera Tricolor Italia sebagai lambang otentik dari fesyen, seni, dan kecanggihan dari skutik andalan Vespa ini.

“Vespa Sprint Carbon sangat kuat dengan citra premium dan sporty. Melalui edisi terbatas ini, kami ingin mengajak pecinta Vespa ke dalam perjalanan yang penuh kegembiraan dan pengalaman dengan menggabungkan desain yang elegan dan performa yang sporty. Vespa Sprint Carbon ditawarkan dalam jumlah yang terbatas untuk mereka yang ingin hidup penuh semangat dan intensitas tinggi,” ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia, Jumat (13/9), seperti dilansir Tempo.

Vespa Sprint Carbon edisi khusus ini diklaim memiliki stabilitas performa, handling, efisiensi, dan menawarkan kenyamanan tinggi. Piaggio memperlihatkannya lewat beberapa bagian seperti detail grafik pelek terbaru, speedometer cover dengan tekstur karbon anyar, front tie yang juga mengusung tekstur karbon dengan horn cover warna merah, logo Carbon yang terpasang di laci di balik shield, dan aksen warna abu-abun di bagian shield.

Dengan ciri khas yang kuat dari tahun 2018 lalu, Vespa Sprint Carbon masih menggunakan jok tunggal yang bertekstur karbon, dilengkapi dengan jahitan merah yang sporty dan kental nuansa balap. Untuk teknisnya, Vespa Sprint Carbon disematkan mesin i-get, fitur ABS, port USD, LED, dan immobilizer.

“Kami mengajak pecinta Vespa ke dalam perjalanan penuh kegembiraan dengan gabungan desain, performa, serta citra sporty dalam unit terbatas Vespa Sprint Carbon,” tandas Marco. Vespa Sprint Carbon edisi terbatas ini dijual dengan harga Rp49,8 juta berstatus on the road (OTR) Jakarta.

   
Penulis: