Siap-Siap, Suzuki Bakal Meriahkan PRJ 2018 dengan Motor Terbaru

 763 views

Jakarta – PT Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua telah mengonfirmasi bakal memeriahkan acara Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018. Pada pameran tahunan ini bakal memamerkan perubahan pada salah satu andalannya yang dipasarkan di Indonesia.

Suzuki Bakal Meriahkan PRJ 2018 – www.flickr.com

Kepastian tersebut terungkap lewat surat undangan Suzuki yang dikirimkan pada awak media. Produsen asal Jepang ini mengungkapkan jika pihaknya akan melakukan penyegaran. Acara seremonial akan dilangsungkan pada Kamis (31/5) mendatang sekitar pukul 17.00-19.00 WIB.

Lalu apa yang kira-kira bakal memperoleh penyegaran usai GSX-R150 dengan tampilan barunya? Menurut Kepala Penjualan dan Pemasaran Divisi Roda Dua PT Suzuki Indomobil Sales, Yohan Yahya, pihak Suzuki sudah mempersiapkan 2 kejutan untuk para penggemar. “Iya, di PRJ akan ada baru yang akan kami perlihatkan kepada masyarakat, oleh karena itu silakan mampir ke booth Suzuki,” ujar Yohan, Kamis (17/5), seperti dilansir Viva.

Yohan memberi sedikit bocoran jika kedua motor yang bakal diperkenalkan Suzuki berasal dari segmen matic dan motor . Namun ketika ditanya lebih detail seputar apa yang akan dirilis, Yohan masih bungkam. Ia menuturkan jika langsung diungkap saat ini maka kehadiran produk baru tersebut tak lagi menjadi kejutan. “Nanti dilihat saja kejutan apa yang sudah kami siapkan bagi konsumen Tanah Air,” katanya.

Sebelumnya juga beredar kabar bahwa Suzuki sedang mempersiapkan produk baru dari segmen motor trail. Pengembangan motor trail kabarnya dilakukan di Hamamatsu, Jepang. Bahkan pengembangan motor trail tersebut dilakukan dari awal. Sayangnya masih belum diketahui kapan motor tersebut akan meluncur. “Untuk motor trail, tunggu tanggal mainnya ya. Saat ini saya tidak bisa berkomentar banyak terkait hal itu,” beber Yohan.

Berdasarkan sejumlah bocoran, motor trail yang disiapkan Suzuki akan mengusung 150 cc dan dibangun dari basis GSX-R150 serta diberi suspensi jangkung dan kaki-kaki yang khas. Kabarnya GSX-R150 trail ini sengaja dipersiapkan untuk meneruskan kesuksesan Suzuki TS yang pernah berjaya di Indonesia tahun 70-an dan 80-an. Kita tunggu saja ya perkembangannya!

   
Penulis: