Speedfight 125cc, Skutik Premium Terbaru Peugeot Seharga Rp 39 Jutaan

Jakarta – Brand ternyata masih eksis memasarkan di . Melalui Peugeot Motorcycles , satu ini merilis motor matic berkapasitas 125 cc di ajang Indonesia Motor Show (IMOS) 2018. Skutik yang dirilis adalah Peugeot Speedfight 125 cc.

Peugeot Speedfight 125cc – www.motorcyclenews.com

“Kehadiran Speedfight 125 cc, sebenarnya namanya Speedfight Four karena generasi empat, untuk Peugeot ini adalah best seller di seluruh dunia, selama empat generasi ini sudah terjual 700 ribu worldwide terutama di Eropa, jadi hari ini kita bawa ke Indonesia,” kata Chief Executive Officer Peugeot Motorcycles Indonesia Satya Sapta Putra, seperti dilansir Detik.

Peugeot Speedfight sendiri kabarnya telah diperkenalkan dalam Jakarta Fair Kemayoran pada bulan Mei 2018 lalu. “Sebetulnya kemarin kita tes market, dan kita lihat animo, penerimaan kreasi marketnya bagaimana, feedback-nya apa, posisi , jadi sekarang sudah siap untuk melakukan launching,” papar Satya.

Motor Peugeot Speedfight generasi ke-4 mengusung 125 cc, 4 tak, 2 valve, SOHC, dengan pendingin cairan, serta berteknologi injeksi bahan bakar. tersebut diklaim sanggup menghasilkan tenaga mencapai 11 hp pada 7.400 rpm.

Peugeot Speedfight 125 cc dijual dengan harga Rp 39,4 juta serta hadir dalam 3 pilihan , yakni hijau, biru, dan hitam. Sementara itu, untuk versi limited edition R cup putih harga banderol resminya Rp 39,9 juta. “Kalau ini R cup limited edition sekali datang tiap batch hanya 5 unit kalau yang lainnya 40,” ucapnya. Versi standar dan edisi terbatas memiliki perbedaan dari segi aksesoris seperti grip dan stiker.

“Nantinya tidak hanya skutik, tapi juga motor lain. Yang telah diumumkan dan akan kembali dibawa pada EICMA 2018 November mendatang adalah P2X Roadster dan P2X Cafe Racer yang mengusung mesin 125 cc dan 300 cc,” ungkap Satya.

Dalam ajang IMOS 2018, Peugeot bukan hanya merilis Speedfight saja, tetapi juga memboyong skutik Django 150 yang dibanderol dengan harga Rp 48,9 juta serta Metropolis 400 yang harganya mencapai Rp 260 juta.

   
Penulis: