Tampilan Lebih Mewah, Motor Kawasaki Z250 Terbaru Hadir dengan Pelek Emas

Jakarta – Tidak ingin membuat konsumen terlalu lama menunggu, PT Kawasaki Indonesia (KMI) akhirnya melakukan penyegaran untuk Kawasaki Z250 ABS. Motor gahar tersebut tampil dengan pelek warna emas untuk menyesuaikan diri dengan tren kaum urban yang mendambakan penampilan agresif.

Kawasaki Z250 warna baru – .kompas.com

Pelek berwarna keemasan tersebut dipadukan dengan kombinasi bodi berwarna merah, hitam, dan stripping warna abu-abu. Khusus tipe Kawasaki Z250, PT KMI memang hanya menyediakan 1 warna saja. Lain dengan varian standar yang menawarkan 2 warna, yakni abu-abu dan orange gelap.

Tak hanya membuat tampilannya terlihat lebih agresif dan macho, kombinasi pelek berwarna gold ini juga berhasil membuat penampilan Kawasaki Z250 menjadi tampak lebih mewah. Sayangnya KMI hanya melakukan penyegaran pada tampilan luar saja, sedangkan dan spesifikasi dari Kawasaki Z250 tak mengalami perubahan apapun.

“Kami ingin memberikan penyegaran pada Z250 ABS dengan meluncurkan warna merah ini. Ini adalah reaksi kami atas harapan dan semakin meningkatnya minat pada Z250 ABS,” ungkap Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotion PT KMI, Rabu (23/8), seperti dilansir Kompas.

Motor Kawasaki Z250 mengusung karakter street fighter yang dinamis, agresif, dan berkelas. Desain dari sepeda motor keren ini mengombinasikan dari sejumlah model andalan Kawasaki, yakni Z1000 dan Z800. Kawasaki Z250 juga didesain dengan mengusung basis platform dari New Kawasaki Ninja 250 dan mengunggulkan performa mesin fuel berkapasitas 250 cc.

Desainnya pun dirancang menyesuaikan kebutuhan kaum urban dan perkotaan yang menginginkan kendaraan roda dengan karakter agresif, gagah, dan lincah. Kesan street fighter bike pun semakin kental dengan adanya posisi duduk tegak dan setang lebar. Kawasaki Z250 juga dipersenjatai dengan sistem pengereman anti lock braking system (ABS). Pihak Kawasaki sendiri mengklaim jika Kawasaki Z250 cocok untuk digunakan berkendara di dalam kota. Kawasaki Z250 dijual Rp 60,3 berstatus on the road (OTR) Jabodetabekser.

   
Penulis: