Usung Warna Baru, Ini Harga Suzuki Satria F150 Paling Gres

Sepeda-.info – Kabar gembira bagi Anda para penggemar sepeda motor bebek Suzuki Satria F150. Pasalnya, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) akhirnya memamerkan varian terbaru dari Suzuki Satria F150 pada hari Minggu (24/9) kemarin. Motor bebek ‘ayam jago’ tersebut kini hadir dalam lima varian anyar dan dibanderol dengan mulai Rp22,2 jutaan.

Suzuki Satria F150 – www.otospirit.com

Sebelumnya, telah beredar kabar bahwa PT SIS bakal memperkenalkan baru mereka pada akhir pekan kemarin. Perusahaan tersebut mengungkapkan akan meluncurkan legendaris yang mendapatkan penyegaran tampilan. Nah, Minggu kemarin, PT SIS resmi menghadirkan New Satria F150 yang kini hadir dalam pilihan warna baru, yaitu brilliant white, stronger red, dan titan black di varian , serta titan black/red casting wheel dan metallic triton blue untuk varian high grade.

“Kehadiran lima warna baru ini untuk mempertegas dan menguatkan posisi Suzuki Satria F150 sebagai penguasa di segmen hyperunderbone, serta didasari oleh keinginan generasi muda,”ungkap Kepala Penjualan dan Pemasaran PT SIS, Yohan Yahya. “Semua warna baru pada Satria F150 mengikuti tren otomotif masa kini.”

Dengan adanya sentuhan warna baru tersebut, PT SIS menargetkan penjualan Satria F150 mampu mencapai 2.000 unit per bulan, dengan target konsumen adalah kalangan remaja. “Target Satria F150, kami main anak muda, mulai dari anak muda sampai kuliah,” timpal Marketing Relation 2 Wheel Manager PT SIS, Banggas F. Pardede.

“Meski sepeda motor di saat ini didominasi oleh skuter matik, namun kami tidak khawatir menjual Satria F150 dengan sentuhan warna baru. Sebab, segmen motor bebek masih diminati,” sambung Banggas. “Kenapa kami masih bermain di segmen ayam jago, karena segmen ini masih punya konsumen-konsumen yang loyal.”

Seperti diutarakan sebelumnya, Satria F150 terbaru dengan warna standar saat ini ditawarkan dengan harga Rp22,2 jutaan. Sementara, untuk varian high grade dibanderol dengan harga Rp22,5 juta. Adapun Satria F150 Black Predator, yang mendapatkan USB dan security alarm system, sekarang dijual dengan harga mulai Rp22,6 juta (OTR Jakarta).

   
Penulis: