V-Strom 1000 GT Meluncur, Kombinasi Ketangguhan dan Kenyamanan Berkendara

 581 views

Sepeda-.info – Australia dikabarkan telah meluncurkan sebuah seri motor adventure andalan yang diberi nama V-Strom 1000GT. V-Strom versi Grand Tourer (GT) ini diciptakan untuk melibas jalanan terjal dan medan ekstrim dengan berbagai karakter di beberapa benua. V-Storm juga dijamin tetap nyaman untuk berkendara ringan di jalan-jalan perkotaan.

suzuki v-strom 1000 gt – www.motorcycledaily.com

 

Dilansir MCNEWS (3/5), V-Strom 1000GT hadir dengan dual-throttle untuk merespon bukaan gas yang tepat dan sesuai kondisi. Motor ini juga dilengkapi 3 mode kontrol traksi untuk memaksimalkan kenyamanan pengendara di berbagai kondisi jalan. suspensi depan dan belakang juga telah ditambahi rebound damping untuk meredam guncangan.

Pengendara dapat mengakses seluruh informasi melalui speedometer , diantaranya odometer, tripmeter, gear position, konsumsi bahan bakar, pengukur suhu cairan pendingin, serta berbagai informasi lain. Motor ini juga telah mengadopsi adjustable windshield dengan 3 posisi pengaturan yang bisa disesuaikan dengan tinggi pengendara.

Di sektor , V-Strom 1000GT didukung mesin V-twin vertikal 1.037 cc berkatup ganda dengan teknologi injeksi.

GT-Grand Tourer (V-Strom) adalah sebuah paket lengkap, siap dipacu tanpa penambahan apapun dan menjadi kendaraan paling ekonomis di kelas 1.000cc” ujar Lewis Croft, National Marketing Manager Suzuki Australia.

Di Australia, Suzuki V-Strom 1000GT dipasarkan dengan USD 19,990 atau sekitar Rp 265 jutaan. Motor Adventure-Tourer ini dirilis dalam 3 pilihan menawan, yakni Metallic Mystic Silver, Candy Red dan Metallic Matte Grey.

   
Penulis: