Vespa Elegante 150 Special Edition Resmi Meluncur, Harga Rp19 Jutaan

 205 views

Sepeda-.info - Persaingan otomatis yang kian ketat membuat banyak pabrikan ramai-ramai merilis motor otomatis terbaik mereka ke pasaran global, tidak terkecuali Piaggio. Pabrikan asal Italia ini resmi meluncurkan Elegante 150 di India yang ditawarkan dengan harga mulai 95.077 rupee atau sekitar Rp19,8 jutaan.

Vespa Elegante 150 Special Edition – gaadiwaadi.com

“Vespa Elegante melambangkan kepemilikan Piaggio atas segmen skuter matik premium yang telah diciptakan di pasar India,” kata CEO and Managing Director Piaggio Vehices Private Limited India, Stefano Pelle. “Dengan desain berkelas dan modern, Vespa Elegante ini akan menjadikan pemiliknya merasa bangga.”

Sesuai namanya, Vespa Elegante 150 ini datang sebagai model edisi khusus dengan membawa beberapa sebagai tambahan bawaan pabrikan, semisal fly screen, aksen smoke pada lampu, hingga ornamen chrome yang menyebar di seluruh sektor bodi. Di samping itu, kendaraan roda dua ini juga tampil dengan ubahan khusus, seperti jok depan dan belakang terpisah berbalut kulit dengan warna selaras dan lambang Elegante timbul.

Sayangnya, untuk bagian jantung pacu, model ini tidak membawa sesuatu yang baru dan hanya menggunakan yang berbasis dari model Vespa LX dengan 150cc, silinder tunggal. Mesin V3 tersebut mampu mengeluarkan tenaga sebesar 11,4 HP pada putaran 7.000 rpm dan menggapai torsi maksimal 11,5 Nm pada putaran 5.500 rpm, yang dikawinkan dengan transmisi CVT, MAP Sensing, dan pengaturan Variable Spark Timing.

Saat ini, Piaggio menghadirkan Vespa Elegante 150 Special Edition dalam dua tipe yaitu SXL dan VXL. Di samping itu, meski merupakan model spesial, Piaggio hanya menawarkan dua pilihan warna, yaitu Beige Unico dan Pearl White. Apakah Vespa spesial edition ini juga akan mampir ke pasar Tanah Air, kita tunggu saja.

   
Penulis: