Seri Tertinggi Vespa GTS Super Tech 300 Meluncur, Harganya Tembus Rp152,9 Juta!

Jakarta – PT Piaggio Indonesia lagi-lagi menghadirkan matic Vespa . Kini sosok Vespa dengan kasta tertinggi, yakni GTS Super Tech 300 yang diluncurkan. Motor GTS Super Tech 300 adalah versi penyegaran dari salah satu big body family Vespa GTS 300. Sosok skutik ternama asal Italia ini memperoleh berbagai ubahan yang signifikan, mulai dari segi , mesin baru yang lebih powerful, dan juga disisipkannya canggih.

Vespa GTS Super Tech 300 – vespadownersgrove.com

“Vespa GTS Super Tech 300 menghadirkan karakter kuat melalui desain yang menawan, mesin yang bertenaga dan dilengkapi teknologi mutakhir. Kami percaya, Vespa GTS Super Tech 300 akan menghadirkan keunikan dan kenikmatan yang lebih baik dalam berkendara,” kata Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (20/9), seperti dilansir Liputan6.

Motor bertajuk The Most Advanced Vespa tersebut dilengkapi dengan panel instrumen smart dash dengan layar TFT full color 4,3 inci yang bisa terhubung melalui smartphone dengan menggunakan Bluetooth. Kemudian dari segi dapur pacu, Vespa GTS Super Tech 300 didukung mesin baru 300 HPE (High Performance Engine) yang dikendalikan oleh MIU4 ECU generasi teranyar serta sanggup menghasilkan tenaga hingga 23 Tk.

Untuk sektor keamanan, GTS Super Tech 300 ditunjang dengan ASR (Anti Slip Regulation) dan sistem pengereman Dual ABS. Selanjutnya, untuk bagian eksterior, GTS Super Tech 300 dilengkapi dengan lampu full LED, lampu DRL (Daytime Running Light), dan pelek hitam ukuran 12 inci. Guna membedakan seri Vespa GTS Super Tech 300 dengan Vespa GTS lainnya, pihak Piaggio membubuhkan aksen kuning di bagian front tie, bodi samping, dan pelek motor.

Adapun produk Vespa GTS Super Tech 300 tersedia dalam 2 , yakni Black Vulcano atau hitam dan Grey Avio atau abu-abu muda. Sedangkan untuk urusan memang cukup mencengangkan, pasalnya Vespa GTS Super Tech 300 dijual dengan banderol yang mencapai Rp152,9 juta berstatus on the road (OTR) Jakarta dan sudah termasuk garansi produk 3 tahun.

   
Penulis: