Yamaha Rilis Motor FZ 25 Marvel Edition Captain Marvel & Black Panther

Jakarta – Para penggemar Marvel Cinematic Universe tentu sudah tak asing dengan sosok The Avengers. Sekumpulan superhero tersebut rupanya membuat tergerak untuk meluncurkan khusus The Avengers. Uniknya, beberapa motor yang dirilis menggunakan desain tampilan yang mirip ciri khas dari beberapa tokoh di film The Avengers.

Yamaha FZ 25 Marvel Edition – www.zigwheels.com

Adapun model motor yang dirilis di Brasil adalah Yamaha FZ 25 Marvel Edition. Setidaknya terdapat 2 motor yang meluncur, yaitu Yamaha FZ 25 edisi Captain Marvel dan edisi Black Panther. “Yamaha FZ25 mendapatkan ubahan kostum. Terdapat spesial terinspirasi dari dua tokoh Superhero, yaitu Captain Marvel dan Black Panther,” demikian seperti dilansir Indianautosblog melalui Suara.

Baca juga:   Edisi Terakhir Ducati Panigale R 1299 Bermesin V-Twin Diproduksi Terbatas

Warna dari kedua motor Yamaha itu tak ketinggalan dibubuhi logo Avengers pada bagian headlamp sebagai ciri khasnya, serta stiker bertuliskan “” untuk mempertegas kesan eksklusifnya. Untuk motor yang juga dijuluki Fazer 250 edisi Captain Marvel ini tentunya mengusung skema warna cat yang menggambarkan sosok superhero wanita tersebut. Demikian pula untuk FZ25 edisi Black Panther yang dominan mengusung kelir hitam di sekujur tubuhnya, dengan aksen ungu.

Baca juga:   Kembaran Vario 125, Honda Grazia 125 Sport Edition Resmi Meluncur

Motor tersebut masih memertahankan berteknologi LED untuk sistem pencahayaannya, dipadukan dengan panel instrumen yang sudah digital. Kemudian sistem pengereman Yamaha FZ 25 Marvel Edition juga sudah menggunakan rem anti-lock braking system () dual channel dan engine cut off.

Untuk urusan jantung pacu, Yamaha FZ 25 Marvel Edition masih memakai berkapasitas 249 cc SOHC silinder tunggal. yang diboyong Yamaha FZ 25 Marvel Edition itu diklaim dapat menghasilkan tenaga mencapai 21,5 PS pada putaran 8.000 rpm dan torsi maksimal 20,8 PS pada 6.500 rpm.

Baca juga:   Suzuki India Luncurkan Motocross Teranyar, RM-Z450 dan RM-Z250

Sayangnya, Yamaha FZ 25 Marvel Edition hanya dipasarkan untuk negara Brazil. Di sana Yamaha FZ 25 Marvel Edition justru dijual dengan harga lebih murah dari versi standar yang beredar, yakni sebesar 18,090 Brazilian Real atau sekitar Rp47,7 juta.

   
Penulis: