Yamaha Indonesia Luncurkan 5 Motor Baru dengan Livery MotoGP, Ini Harganya

Jakarta – PT Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya meluncurkan 5 motor terbaru dengan alias grafis Movistar Yamaha. Kelima yang dihadirkan antara lain adalah MX King, Aerox 155 VVA, All New Vixion, All New R15 VVA, dan Yamaha R25.

Yamaha Indonesia Luncurkan 5 Motor Baru dengan Livery MotoGP – www.otosia.com

Menurut Executive Vice President PT YIMM, Dyonisius Beti, Yamaha Indonesia sengaja meluncurkan 5 tersebut karena jumlah pecinta MotoGP di Indonesia sangat banyak. “Yamaha setia meluncurkan -model spesial MotoGP yang secara konsisten terwujud dalam lima tahun ini,” ungkap Dyon dalam kelima produknya di Jakarta Fair Kemayoran, Sabtu (8/7), seperti dilansir Viva.

Dyon juga mengakui jika penambahan livery ala Valentino Rossi dan Maverick Vinales ini memang juga berdampak pada unit motor yang terpaut lebih mahal dari versi standarnya. Meski demikian, Yamaha beranggapan jika hal itu justru akan menambah kebanggaan sang pemilik motor. “Beda standar dan livery MotoGP antara Rp 600 sampai Rp 700 ribu untuk motor , dan Rp 200 ribu untuk Yamaha Aerox,” jelas Dyon.

Harga banderol motor Yamaha MX King Movistar adalah seharga Rp 21,6 juta, Aerox dijual Rp 24,25 juta, All New Vixion Movistar Rp 26,7 juta, All New R15 VVA 155 Movistar Rp 35,1 juta, dan Yamaha R25 Movistar adalah Rp 56,8 juta. Seluruh harga banderol resmi kelima motor baru Yamaha ini berstatus on the road (OTR) Jakarta.

Lima produk ber-livery MotoGP ini menurut Dyon adalah barang kolektor, sehingga hanya diproduksi secara terbatas di seluruh Indonesia demi menjaga image eksklusif motor yang menggunakan grafis ala tim balapan MotoGP Yamaha. “Untuk Yamaha MX King 8.500 unit, Vixion 21 ribu unit, Aerox 5.700 unit, R15 6.700 unit, dan R25 360 unit,” tandas Dyon.

   
Penulis: 

    Tinggalkan pesan "Yamaha Indonesia Luncurkan 5 Motor Baru dengan Livery MotoGP, Ini Harganya" Batalkan balasan

    Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *