Yamaha Mio S Usung Warna Baru, MT-15 Punya Aksesoris Resmi

 292 views

Sepeda-.info – Pabrikan asal Jepang, , memberikan pilihan warna baru pada salah satu skuter matik andalan mereka, Mio S, sebagai penyegaran produk sejak tersebut diperkenalkan pada tahun 2017 lalu. Selain itu, juga menghadirkan beragam aksesoris resmi untuk Yamaha MT-15 yang bermain di segmen bike.

Dikutip dari Antara, menyasar target dari kalangan muda, Yamaha Mio S saat ini tersedia dalam lima pilihan warna baru, antara lain Magnificent Cyan, Mesmerize Pink, Mighty Black, Mysterious Red, dan Marvelous Blue, dengan perpaduan dua warna (two tone). Penyematan warna baru tersebut membuat penampilan Mio S makin stylish dan diharapkan mampu mendongkrak penjualan.

Yamaha Mio S – www.oto.com

“Perpaduan dua tone warna ini kembali dilakukan oleh Yamaha untuk memberikan tampilan anyar yang unik dan segar, serta menyesuaikan karakter dan kebutuhan generasi masa kini yang senang tampil beda dari yang lain,” jelas Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yordan Satriadi. “Selain itu, juga membuat setiap pengendara tampil semakin memukau dalam perjalanan sehari-hari, baik ke sekolah, kantor, maupun pergi bersama pasangan tercinta.”

Selain warna baru, sebelumnya Yamaha Mio S juga telah dibekali dengan fitur-fitur yang cukup modern. Ban tubeless pada motor matik ini hadir dengan tapak yang lebih lebar sehingga laju bakal lebih nyaman dan stabil. Pabrikan pun menyematkan answer back system untuk mempermudah biker menemukan motor, selain telah memiliki lampu hazard layaknya motor premium.

Di sektor jantung pacu, skuter ini membawa mesin 4-tak, silinder tunggal, SOHC, air-cooled, berkapasitas 125cc, yang dikatakan mampu menghasilkan tenaga maksimal 7 kW pada putaran 8.000 rpm dan torsi puncak 9,6 Nm pada putaran 5.500 rpm. PT YIMM melepas Yamaha Mio S dengan warna baru di kisaran Rp16.360.000 (OTR Jakarta).

Di samping Mio S, PT YIMM pun menghadirkan aksesoris resmi untuk varian MT-15, yang telah dikenalkan bulan Februari kemarin. Aksesoris itu antara lain Short License Plat Holder, Fender Rear Carbon, Fender Front Carbon, Visor Smoke, Fuel Cap Pad, Tank Pad, Cover Radiator, hingga Skid Plate. Aksesoris ini telah tersedia di seluruh jaringan resmi Yamaha Indonesia.

   
Penulis: