Motor Yamaha R15 Muncul dengan 3 Warna Baru, Harga Tetap!

Jakarta – Usai meluncurkan All New CBR150R, PT Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tampaknya tak ingin tinggal diam. Pabrikan motor yang juga berasal dari Jepang ini akhirnya menghadirkan baru untuk motor sport andalannya, Yamaha R15. Salah satu line up dari R Series ini hadir dengan 3 kelir anyar, yakni Metallic Blue, Matte Silver, dan Matte Black.

Yamaha R15 – motoland.co.nz

Yamaha Indonesia sengaja meluncurkan penyegaran untuk R15 sebagai bagian dari yang semakin memperkuat karakter Yamaha R15. Adapun warna Metallic Blue dengan velg biru merepresentasikan kebanggaan menunjukkan identitas warna biru Yamaha. Hal tersebut juga menggambarkan kecintaan terhadap Yamaha yang tidak henti-hentinya menghadirkan motor sport terbaik untuk setianya.

“Pasar Motor Sport selalu memiliki penggemarnya termasuk R15, dan di awal tahun ini kami memperkenalkan warna baru R15. Kombinasi teknologi, desain dan warna baru pada Yamaha R15, kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin tampil beda dari sisi performa dan tampilan. Karena itulah kami menghadirkan warna baru R15 untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi konsumen,” kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), seperti dilansir Detik.

Sementara itu, untuk warna Matte Silver dipadukan dengan velg warna kuning yang terlihat begitu mencuri perhatian. Bagi konsumen yang ingin tampil sporty tapi tetap elegan bisa memilih warna hitam (Matte Black) yang dikombinasikan dengan suspensi depan upside down warna emas.

Yamaha R15 atau yang kerap dijuluki Baby R6 tersebut tampil dengan desain yang tajam dan mengadaptasi DNA R-Series yang sporty, dengan lampu utama ganda yang tajam, bodi belakang runcing dan ramping, serta aerodinamis yang kekar.

Untuk urusan jantung pacu, Yamaha R15 memakai berkubikasi 155 cc, 1 silinder, liquid-cooled 4-stroke SOHC, 4 Valve, VVA. Dengan berbekal tersebut, R15 diklaim dapat menghasilkan tenaga maksimum 14,2 kW pada 10.000 rpm, dan torsi mencapai 14,7 Nm pada 8500 rpm. Meski hadir dengan warna baru, rupanya Yamaha R15 tetap dipatok Rp37.080.000 OTR Jakarta.

Baca juga:   FIFGROUP Capai 42,7% Target Tahunan, pertanda Pembiayaan Kredit Motor masih Potensial
   
Penulis: