Yamaha Rilis 5 Motor Berbalut Livery Monster Energy

 126 views

Sepeda-.info – Absen di gelaran International Motor Show (IIMS) 2019, pun memanfaatkan pameran Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair 2019 untuk memamerkan terbaru mereka. PT Yamaha Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan lima motor mereka yang menggunakan livery Monster Energy, yakni Yamaha YZF-R25, Yamaha TZF-R15, Yamaha All New Vixion, Yamaha Aerox 155 VVA, dan Yamaha MX King 150.

Yamaha Livery Monster Energy – www.motorplus-online.com

“Seperti yang Anda tahu, setiap tahun kami memiliki edisi MotoGP untuk -model kami dan konsumen kami selalu senang serta bangga dengan edisi terbatas itu,” ujar President Director & CEO PT YIMM, Minoru Morimoto, dilansir Tempo. “Dan, hari ini (kemarin), kami ingin meluncurkan seri terbaru 2019, yaitu ‘Edisi Monster Energy Yamaha MotoGP’. Kami yakin konsumen kami akan semakin senang dan bangga memilikinya.”

Meski sudah resmi diluncurkan, namun Yamaha Monster Energy Edition baru akan diproduksi setelah Lebaran. Itu berlaku untuk semua lini, kecuali Yamaha R15 yang sudah terlebih dahulu diperkenalkan. Sementara, produksi Yamaha R25 dan MX King 150 baru akan dilakukan bulan Juni, sedangkan All New Vixion dan Aerox 155 VVA baru akan diproduksi pada akhir Juli 2019.

“Indonesia salah satu negara yang paling antusias terhadap MotoGP di dunia. Sebagai wujud terima kasih, Tim Monster Energy Yamaha MotoGP memilih Indonesia sebagai tempat peluncuran tim Februari lalu,” sambung Morimoto. “Itu artinya, Indonesia menjadi negara pertama di luar Eropa yang menjadi tempat peluncuran tim pabrikan Yamaha MotoGP.”

Dibandingkan model Standard, ada sedikit perbedaan untuk motor Yamaha Monster Energy Edition. Yamaha R25 dijual dengan harga Rp60,025 juta, sedangkan Yamaha R15 dilepas dengan harga Rp36,36 jutaan. Sementara, harga All New Vixion mulai Rp27,65 juta, banderol Aerox 155 VVA berkisar Rp25,72 juta, dan harga MX King 150 mulai Rp23,53 juta (OTR Jakarta).

   
Penulis: