Tiru Model Eropa, Yamaha XMAX 250 di Indonesia Terima Warna Baru

 41 views

Sepeda-motor.info – Mengikuti langkah yang dilakukan Yamaha Eropa, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga memperbarui penampilan mereka, 250. Saat ini, otomatis tersebut mendapatkan dua anyar, yakni Matte Grey dan Signature Black, melengkapi dua yang telah hadir lebih awal, yakni Matte Red dan Matte Blue.

Yamaha XMAX 250 warna baru – www.jawapos.com

“Sebagai upaya merespon perkembangan tren gaya hidup para pecinta premium di Indonesia, yang menginginkan motor dengan karakter sporty serta trendy yang kuat, Yamaha menghadirkan warna baru Matte Grey pada XMAX,” papar Manager Public Relation, YRA & Community PT YIMM, Antonius Widiantoro, dilansir Oto. “Warna ini sendiri telah lebih dulu diadopsi di pasar Eropa untuk TMAX serta XMAX dan sangat digemari di sana.”

Baca juga:   Kaptein Mobylette, Moped Lawas Unik Ala Sepeda Onthel

Varian Matte Grey mirip dengan Icon Grey untuk pasaran Benua Biru. Sepeda motor hadir dengan padanan abu-abu matte di bagian atau , bercampur dengan plastik trim pada area bawah. Sementara, warna biru yang kontras melabur pelek nan atraktif. Bedanya, emblem tetap dibiarkan berwarna hitam, sedangkan aksen biru dituangkan pada grafis .

Baca juga:   Diproduksi Terbatas, Benelli Imperiale 400 Retro Edition Resmi Meluncur

Sektor dapur pacu masih memajang mesin yang sama dengan model sebelumnya. XMAX memangku mesin Blue Core, 4 katup, berkapasitas 250cc, pendingin cairan. Dengan modal tersebut, skuter matik ini dikatakan dapat menyemburkan tenaga maksimal 16,8 kW pada putaran 7.000 rpm dan menyentuh torsi puncak di angka 24,3 Nm pada putaran 5.500 rpm. Motor ini pun mengadopsi one-piece forged crankshaft yang punya rigidity sangat baik dan lebih ringan.

Baca juga:   Banyak Peminat, Honda CB400SF Generasi Teranyar Siap Mengaspal 2021

Selain menyediakan pilihan warna baru, Yamaha juga memberikan sentuhan pembaruan pada warna Maxi Signature Black yang sekarang tampil semakin maskulin. Baik warna hitam pada body dan pelek sekarang sama-sama dibuat lebih glossy, sehingga terlihat premium. Untuk meminang motor ini, perusahaan menawarkan mulai Rp61.475.000 per unit (OTR Jakarta).

   
Penulis: