Vespa X Justin Bieber Akhirnya Dijual di Indonesia, Segini Harganya

Sepeda-motor.info – Ternyata kabar yang berembus selama ini bukan cuma isapan jempol. Skuter matik hasil kolaborasi antara Vespa dengan Justin Bieber akhirnya mendarat juga di pasaran Indonesia. Bertajuk Vespa X Justin Bieber, otomatis tersebut yang masuk pasaran dalam negeri adalah Vespa Sprint Justin Bieber seri 125cc yang didatangkan langsung dari .

Vespa X Justin Bieber – www.cosmopolitan.co.id

Skuter matik hasil kolaborasi dengan bintang pop asal Kanada tersebut tampil simpel tetapi tetap elegan, didominasi warna putih di hampir semua . Vespa X Justin Bieber tampak semakin seksi berkat pemasangan emblem Justin Bieber di bagian serta tambahan streetfire berwarna putih dan campuran keabuan di sejumlah bagian .

Baca juga:   Motor BS Elektrik Bamsoet Ikutan Mejeng di IIMS 2021, Harga di Bawah Rp10 Juta

Sebagai skuter modern, Vespa X Justin Bieber ini sudah didukung sejumlah yang canggih. Pabrikan asal Italia menyematkan speedometer full , lampu yang memakai teknologi LED, serta rem depan sudah mengusung cakram. Sistem pengaman kunci kontak sepeda motor ini pun telah menggunakan sistem immobilizer dengan sistem remote control.

Sementara itu, untuk urusan jantung pacu, Vespa X Justin Bieber yang diluncurkan ke pasaran dalam negeri tetap menggunakan mesin yang diusung Vespa Sprint 125 standar, yakni berkapasitas 125cc, dengan tenaga maksimal 10,19 HP pada putaran 7.600 rpm dan puncak di angka 10,2 Nm pada putaran 6.000 rpm, yang disalurkan lewat sistem transmisi otomatis.

Baca juga:   Foto Penampakan Bocor, Kawasaki Ninja ZX-10R 2021 Tampil Makin Agresif

Kabarnya, Vespa X Justin Bieber yang meluncur di pasaran dalam negeri tidak dibawa oleh PT Indonesia selaku agen pemegang , melainkan importir umum Bikers World Indonesia. Saat ini hanya tersedia enam unit, bagi mereka yang tertarik, motor edisi spesial ini ditawarkan dengan mencapai Rp275 juta (on the road). “Unit yang kami datangkan langsung dari Italia, bermesin 125cc dengan Rp275 juta on the road,” ujar Dede Npwp dari Bikers World Indonesia.

Baca juga:   Yamaha dan Honda dituduh Bersekongkol dalam upaya Monopoli Skutik, KPPU sudah Kantongi Buktinya

Pertama kali meluncur secara global pada April 2022, Vespa X Justin Bieber mengikuti model yang dikuratori oleh Giorgio Armani, Christian Dior, dan Sean Wotherspoon. Produk ini dirancang untuk mencerminkan kreativitasnya, dan menurut Piaggio dalam siaran pers resminya, adalah untuk ditakdirkan untuk menjadi inspirasi murni.

   
Penulis: