Dijadwalkan Meluncur Akhir Tahun 2017, Berapa Harga Vespa 946 Red?

Jakarta – Usai memanjakan publik dengan GTS 150 dan 300, rupanya PT masih akan memberi kejutan untuk para penggemarnya di Tanah Air. Akhir tahun 2017 ini Indonesia dikabarkan akan merilis sepeda , Vespa 946 Red. Skuter dengan tampilan ikonik dan fitur-fitur canggih ini akan dibanderol dengan harga mencapai ratusan juta rupiah.

Vespa 946 Red – www.autos.id

“Kami meluncurkan secara berjenjang. Setelah Vespa GTS 150 dan 300, kami masih punya yang sangat spesial untuk diluncurkan,” ucap Managing Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega belum lama ini, seperti dilansir Oto.

Baca juga:   Makin Dekat, Kawasaki Ninja ZX-25R Rilis Maret 2020?

Berbeda dari varian Vespa lainnya, Vespa 946 Red mengusung tampilan unik dengan jok single seater, lampu depan berbentuk bulat, serta bagian belakang yang cenderung gemuk. Sesuai dengan namanya, skuter unik ini akan tampil dengan balutan serba merah yang sangat mencolok.

Vespa 946 Red tak hanya memiliki tampilan yang mewah. Fitur-fitur yang disematkan di dalamnya pun cukup banyak, misalnya pengereman anti-lock braking system (ABS), anti slip regulation (ASR), lampu depan LED hemat daya, panel instrumen digital, dan masih banyak lagi. Vespa 946 Red yang akan meluncur dalam waktu dekat ini kabarnya tak akan jauh berbeda dari generasi sebelumnya.

Baca juga:   Rilis Akhir Oktober 2020, Triumph Trident Masuk Indonesia?

“Cuma bedanya untuk yang tahun ini kerjasama dengan Red Foundation yang punya Bill Gates, nah itu doang sih. Jadi memang secara packaging-nya beda, totally. Dan nanti kan ada setiap unitnya itu headquarter saya sudah memotong untuk donasi, ke Red Foundation itu,” jelas Public Relation and Communication Manager PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal.

Baca juga:   Edisi Terbatas, Triumph Daytona Moto2 765 Resmi Mengaspal

Meski sudah sedikit memberikan bocoran mengenai produk teranyarnya, Piaggio Indonesia masih enggan mengungkap detail harga dan tanggal pasti peluncuran Vespa 946 Red. Menariknya, Piaggio Indonesia telah membuka pemesanan ini mulai dari beberapa bulan lalu. “Pre book diler sudah buka, sejak beberapa bulan lalu. Kita sih maunya secepatnya, karena biasanya 946 sebelum kita launching sudah habis, biasanya. Harga 946 Red tidak jauh beda (dengan 946 Emporio Armani),” ungkap Robby.

   
Penulis: