Motor Paling Keren dan Nggak Pasaran

 3460 views

tak hanya dipandang sebagai alat transportasi yang praktis dan irit, namun juga menjadi bagian dari fashion dan gaya hidup. yang keren akan menaikkan performa dan kepercayaan diri pemiliknya.

Definisi dari “motor keren” berbeda-beda bagi masing-masing orang. Ada yang menganggap bahwa motor keren adalah motor yang memiliki yang tinggi seperti dan teknologi nya, ada yang menganggap motor yang keren adalah motor dengan selangit, ada juga yang menganggap motor yang keren adalah motor yang memiliki yang unik dan berbeda.

ncr m16

Setiap riders memiliki definisinya masing-masing tentang motor yang keren.

Nah, berikut ini adalah informasi tentang 7 motor paling keren di dunia yang memiliki keunikan dan keistimewaannya masing-masing dari segi model, kecepatan, performa, harga, dan lain-lain.

Motor Sport Ecosse Titanium Series Fe Ti XX

Motor sport yang satu ini mengusung kapasitas 2.409cc yang dapat membuat anda melaju secepat kilat di jalanan. Motor ini juga ditahbiskan menjadi salah satu motor paling keren di dunia karena yang sangat lux, seperti bodi yang terbuat dari karbon fiber dan jok kulit dari Berluti. Motor sport ini hanya diproduksi sebanyak 13 unit saja dan menjadi salah satu motor termahal di dunia dengan bandrol harga USD 300.000 atau setara Rp.3.6 Milyar.

Ecosse Titanium Series Fe Ti XX

Motor Sport NCR M16

Keistimewaan motorsport yang satu ini adalah teknologi dan desainnya yang luar biasa, yang membuat motor ini disebut sebagai motor paling ringan sekaligus paling kuat di dunia. Sasis, swing arm, dan velg dari NCR M16 terbuat dari bahan carbon fiber. Bobot dari motor ini hanyalah 145 kg dalam kondisi tangki yang belum terisi oleh bahan bakar. Harga motor sport yang satu ini adalah USD 232.500 ataus setara dengan Rp. 2.8 Milyar

Indian Chief Classic

Motor yang satu ini adalah salah satu produk dari pabrikan Indian yang berasal dari Amerika Serikat dengan distributor resmi di dipegang oleh PT. Arya Motor . Dari segi bentuk, motor ini memiliki morfologi yang mirip dengan Harley Davidson, yaitu dengan gaya jalanan yang gagah dan garang. Perbedaannya adalah ornamen-ornamen yang diaplikasikan pada Indian Chief Classic ini memiliki nuansa Indian dengan rumbai-rumbai kulit berwarna cokelat pada saddle bag khas gaya Suku Indian. Motor Indian Chief Classic ini memiliki harga USD 19 ribu atau sekitar Rp 220 jutaan.

indian chief classic

Benelli Pyton 200

Benelli adalah sebuah pabrikan motor asal Italia. Motor Benelli telah masuk ke pasar Indonesia pada 2013 lalu. Benelli  Pyton 200 merupakan motor sport kelas 150-250 cc. Yang hadir dengan konsep supermoto. Harga motor Benelli Pyton 200 dibanderol Rp 27,6 juta.

Husqvarna Supermoto TE250

Husqvarna Supermoto merupakan varian dari pabrikan Husqvarna asal Swedia. Husqvarna Supermoto adalah seri motor motocross yang sudah banyak berlaga di kejuaraan Motocross dunia. Salah satu andalan Husqvarna adalah Husqvarna Supermoto TE 250. motor ini memiliki kapasitas  mesin 250cc 1 silinder 2-tak watercooled, motor ini hadir di pasaran Indonesia dengan harga sekitar Rp 100 juta.

Ducati 899 Panigale

Ducati adalah salah satu merk motor legendaris yang telah mendunia lebih dari tiga dasawarsa.  Ducati 899 Panigale adalah motor sport dengan harga Rp 435 juta yang memiliki performa yang sangat tinggi dan tampilan yang dan gagah.

Hyosung GT 250

Korea Selatan tak ingin ketinggalan dalam pergerakan pasar dunia. Dengan meluncurkan motor sport Hyosung GT 250, nama Korea Selatan di kancah roda dua di dunia semakin diperhitungkan. Motor yang merupakan salah satu varian dari pabrikan motor Hyosung ini memiliki kapasitas 250cc dan diedarkan di Indonesia dengan harga Rp 45 juta.

Itulah ulasan seputar 7 motor paling keren di dunia dari kami.

Menurut anda, mana yang paling keren?

   
Penulis: