Harga Rp 35 Juta, Motor Listrik Roda Tiga Selis Balis Telah Dipesan Lebih dari 100 Unit

Jakarta – Sebelumnya sempat heboh beredar foto-foto penampakan kendaraan listrik roda tiga di dunia maya. Apabila sebelumnya foto yang beredar berasal dari luar Jakarta, maka penampakan yang justru datang dari wilayah Ibu Kota. motor roda tiga mewah mirip mobil tersebut ternyata diketahui bermerek Selis dan mengusung nama model Balis. Motor Selis Balis ini rupanya telah dikenalkan dalam ajang GIIAS bulan Agustus 2017 lalu di BSD, Tangerang.

Motor Listrik Roda Tiga Selis Balis – .kompas.com

Menurut Direktur Operasi Selis, Wilson Teoh mengungkapkan jika pemesanan Selis Balis kini telah mencapai lebih dari 100 unit. Akan tetapi pengiriman unit motor roda tiga ini baru berkisar 80-an unit. “Angka kisaran penjualan tersebut dikumpulkan sejak pertama kali diperkenalkan di ajang GIIAS 2017. Peminatnya cukup banyak, bahkan sampai saat ini inden di rata-rata satu bulan,” kata Wilson, Senin (20/11), seperti dilansir Kompas.

Lebih lanjut Wilson menerangkan jika pemesanan Selis paling banyak berasal dari wilayah Bali dengan jumlah penjualan mencapai 30 persen, sedangkan sisanya tersebar di wilayah lain, terutama di kawasan Pulau Jawa. “Kebanyakan ada di Bali, kemudian ada di Jawa Tengah dan Jawa Timur, serta Jabodetabek. Sampai saat ini kebanyakan pembeliannya masih bersifat private atau pribadi, belum ke arah armada perusahaan,” jelas Wilson.

Lalu di mana bisa membeli unit motor Selis Balis? “Kita hanya menjual Balis ini di pusat (Jakarta) saja,” tegas Wilson. Menurutnya, calon dapat membeli Balis langsung ke toko atau memesan secara di situs Selis.

Motor Selis Balis sendiri dijual dengan harga Rp 35 juta off the road, belum termasuk ongkos pengiriman. “Kita bisa kirim ke mana saja, ongkos kirim tergantung dikirim ke mana dan ditanggung oleh pembeli,” tandasnya.

Selis Balis mengusung motor dengan 1.500 watt, baterai 50 ampere dengan input 220 volt. Apabila baterai dalam kondisi terisi penuh, Selis Balis sanggup menempuh jarak sejauh 50-60 km. pengisian baterai Balis dari kondisi nol membutuhkan waktu antara 6 jam hingga 8 jam.

   
Penulis: 

    Tinggalkan pesan "Harga Rp 35 Juta, Motor Listrik Roda Tiga Selis Balis Telah Dipesan Lebih dari 100 Unit" Batalkan balasan

    Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *