Harley-Davidson Kenalkan Moge Touring CVO & Softail Terbaru

 1640 views

Milwaukee ternama asal Amerika Serikat, akhirnya merilis motor gede (moge) terbaru untuk para penggemar touring. Sepeda motor baru tersebut disebut-sebut mengusung -fitur yang lebih nyaman dan akan disukai oleh para penggemar adventure.

Harley Davidson CVO – www.motorcycle-usa.com

Tak tanggung-tanggung, ada 3 model motor yang diluncurkan oleh HD, antara lain Harley-Davidson CVO Limited Edition, Street Glide Special, dan Road Glide bergaya baru yang terlihat lebih sangar dan nyaman. “Sepeda motor touring baru kami akan menjadi motor yang paling banyak dicari pada tahun 2018,” kata Dave Foley, Harley-Davidson Vice President Product Planning and Portfolio Management, seperti dilansir Otosia.

“Untuk CVO, kami telah melakukan ubahan dan menambahkan beberapa peningkatan kinerja eksklusif. Saya tidak sabar menunggu pengendara mengendarainya dan pengalaman baru untuk diri mereka sendiri,” imbuh Foley.

Tak cukup sampai di situ, Harley-Davidson berupaya menawarkan gaya sekaligus inovasi melalui varian motor CVO Limited, CVO Street Glide, CVO Road Glide yang sengaja diluncurkan dalam edisi terbatas. Ketiga motor tersebut disesuaikan sepenuhnya langsung dari pabrik dan memiliki garansi terbatas selama 2 tahun.

Model CVO edisi terbatas ini tampil dengan warna cat yang paling khas yang pernah dibuat oleh pabrikan motor ini. Selain tampilannya yang memikat, baik Harley-Davidson CVO Limited, CVO Street Glide, CVO Road Glide sudah dipersenjatai dengan modul headset nirkabel yang memungkinkan pengendaranya memakai headset bluetooth untuk berkomunikasi dan memanfaatkan sistem hiburan.

Tak ketinggalan, Harley-Davidson juga meluncurkan Softail terbaru yang terdiri dari 8 varian, antara lain Fat Boy, Heritage Classic, Low Rider, Softail Slim, Deluxe, Breakout, Fat Bob, dan Street Bob. “Softail baru hasil program pengembangan yang paling besar dalam sejarah kami. Ribuan jam pengujian kami lakukan untuk menyelesaikan rancang ulang cruiser terbaru ini. Kami fokus mencari pengalaman berkendara ke level yang lebih tinggi, ketika kemurnian, warisan budaya dan nyawa bertemu dengan era modern untuk rasa berkendara yang menjanjikan,” kata Paul James, Manager of Product Portofolio Harley-Davidson.

Softail hadir dengan 2 pilihan , yakni Milwaukee Eight 107 dengan kapasitas 1.745 cc dan 114 dengan kapasitas 1.868 cc. Milwaukee Eight 107 diklaim sanggup menyemburkan torsi puncak 145 Nm, sedangkan Milwaukee Eight 114 menghasilkan torsi 155 Nm.

   
Penulis: