Honda CB650R Neo Sport Cafe Resmi Mengaspal di Indonesia, Harganya Bikin Gigit Jari

Bandung – PT Astra Honda (AHM) meluncurkan varian sepeda -nya alias , yakni Honda 650R Neo Cafe di . Honda CB650R mengusung desain Compact Neo Sport Cafe dengan tampilan baru untuk gaya berkendara masa kini. Motor yang tersedia dalam warna Candy Chromosphere Red dan Graphite Black ini dijual dengan harga Rp 265 juta.

Honda CB650R Neo Sport Cafe – www.blogotive.com

Peluncuran perdana Honda CB650R ini dibarengi dengan penyegaran desain dan fitur deretan Honda Big Bike berkapasitas 500 cc seperti Honda CB500X, Honda CB500F, dan Honda CBR500R. Selain itu, motor big bike terlaris di Indonesia, Honda CMX500 Rebel juga hadir dengan pilihan warna teranyar.

President Director AHM Toshiyuki Inuma menjelaskan bahwa pihaknya terus melakukan berbagai inovasi desain, , dan fitur pada big bike Honda. “Melalui jajaran terbaru big bike Honda ini, kami ingin mengajak Anda semua untuk merasakan kesenangan hidup terbaik dengan perpaduan sempurna dari kegembiraan, adrenalin, kesenangan, dan kepuasan berkendara yang dirasakan secara bersamaan saat berkendara,” kata Inuma.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman pun menambahkan, tak hanya menawarkan performa yang mumpuni, para penggemar big bike Honda juga akan merasa bangga terhadap dan layanan yang dirancang khusus untuk mereka.

“Kami pun secara konsisten terus memberikan layanan yang didesain secara premium khusus bagi pengguna big bike Honda melalui jaringan dealer Big Wing. Kami berharap kehadiran big bike Honda yang didukung kuatnya layanan purna jual di jaringan Honda dapat semakin menguatkan kecintaan masyarakat terhadap jajaran produk big bike Honda,” papar Loman.

Honda CB650R mengusung suspensi depan inverted teleskopik Showa 41 mm, serta dilengkapi assist/slipper clutch. Kemudian untuk Honda CB500X tampil dengan perubahan desain dan suspensi depan dengan travel lebih panjang, serta roda depan berukuran 19 inci. Tak ketinggalan, Honda CB500F tampil lebih agresif dan ‘berotot’, serta Honda CBR500R mengedepankan gaya yang lebih racing dan aerodinamis.

Honda CMX500 Rebel yang selama ini dikenal memiliki gaya yang tak lekang oleh waktu juga hadir lewat pilihan warna terbaru yang lebih elegan seperti Mat Fresco Brown dan Mat Axis Gray Metallic untuk melengkapi pilihan warna Millenium Red yang sudah ada sebelumnya.

   
Penulis: