Honda PCX Dapat Varian Warna Baru yang Lebih Mewah, Sophisticated Matte Silver

Jakarta – PT Astra (AHM) melakukan penyegaran pada skutik premium-nya, yakni Honda PCX. Kini matic bertubuh bongsor tersebut hadir dengan pilihan baru, Sophisticated Matte Silver yang terlihat lebih mewah dan elegan. Kehadiran teranyar ini sekaligus melengkapi pilihan Honda PCX yang sudah ada sebelumnya seperti Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red yang tersedia dalam varian CBS dan ABS.

Honda PCX Matte Silver – motovaganza.com

Menurut Direktur Marketing PT Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya, penerimaan masyarakat terhadap motor Honda PCX terus mengalami peningkatan dari waktu ke waktu. Hal itu pula yang memotivasi PT AHM untuk terus menghadirkan pilihan teranyar bagi pecinta gaya hidup berkelas melalui kehadiran sepeda motor premium dengan canggih yang sesuai dengan keinginan konsumen.

“Sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen atas penerimaan yang baik terhadap Honda PCX, kami menghadirkan varian warna baru Sophisticated Matte Silver yang dapat menjadi pilihan baru bagi konsumen premium skutik Tanah Air yang ingin tampil berkelas dan dengan warna elegan yang berbeda. Kami berharap penyegaran ini mampu menjawab kebutuhan konsumen dan memberikan kebanggaan tersendiri bagi pengendara dan pecinta skutik premium Honda,” kata Thomas, Selasa (5/2), seperti dilansir Lampungpro.

Skutik premium Honda PCX menawarkan kenyamanan berkendara lewat fitur pengereman anti-lock braking system (ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara pada tipe ABS, dengan ban tubeless yang lebar dengan ukuran ban depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14.

Dari segi fungsional, Honda PCX mempunyai tangki bahan bakar terbesar di kelasnya, mencapai 8 liter dan fitur lain seperti tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Kemudian bagasinya cukup besar, mencapai 28,8 liter. Selain itu, tersedia pula fitur seat stopper supaya posisi jok tidak tertutup ketika sedang menyimpan atau mengeluarkan barang.

Motor berteknologi Enhanced Smart Power (eSP) ini dijual dengan Rp 28.025.000 untuk tipe CBS dan Rp 31.025.000 untuk tipe ABS, dan Rp 41.325.000 untuk varian PCX Hybrid, seluruhnya berstatus on the road (OTR) DKI Jakarta.

   
Penulis: