Kawasaki Z125 Pro Punya Warna Baru, Makin Cakep & Sporty!

Jakarta – PT Motor Indonesia melakukan penyegaran terhadap Z125 Pro. Motor sport bermesin kecil ini hadir dengan baru serta terdiri dari 2 varian, yakni Z125 Pro Standard dan Special Edition (SE). Masing-masing itu kini memiliki satu baru.

Kawasaki Z125 Pro – www.azkkt.com

Adapun untuk Kawasaki Z125 Pro Standard kini dilengkapi warna oranye di sekujur tubuhnya. Varian terbaru tersebut mulai dari headlamp, tangki, shroud, spatbor depan dan bodi belakang dihiasi warna oranye menyala dengan aksen abu-abu di bagian shroud. Demikian pula bagian under cowl dan area bodi tengah dilabur dengan warna hitam supaya perpaduan warna pada motor ini tak terkesan terlalu monoton.

Di Kawasaki Z125 Pro Standard ini ada juga sentuhan warna hitam di tabung shockbreaker upside down. “Motor ini dikabarkan masih menggunakan spesifikasi motor sebelumnya yaitu dengan SOHC 125 cc berpendingin udara yang memiliki power sebesar 9,24 dk dan dilengkapi dengan torsi sebesar 9,5 Nm,” demikian seperti dilansir Indozone.

Lain dengan varian Kawasaki Z125 Pro SE yang hadir dengan warna hijau khas Kawasaki. Berbeda dari tipe Standard, versi Kawasaki Z125 Pro SE ini cukup banyak dihiasi striping warna hitam di bodinya. Striping unik tersebut melekat di area sekitar headlamp, tangki, shroud, sampai bagian bodi belakang.

Kemudian bagian under cowl Z125 Pro SE juga dihiasi warna hitam seperti varian Standard. Namun tabung shockbreaker versi SE ini dihiasi kelir emas supaya tampak semakin menarik. Meski mengalami ubahan tampilan, spesifikasi motor ini masih sama seperti sebelumnya. Sedangkan untuk urusan , Kawasaki Z125 Pro Standard dibanderol dengan Rp33,4 juta, sedangkan varian SE dijual dengan yang terpaut sedikit lebih mahal, yakni Rp34,1 juta.

Peluncuran varian warna baru untuk Kawasaki Z125 Pro ini memang terbilang cukup senyap karena pihak KMI tampaknya tak melakukan seremoni apapun untuk menyambut kehadiran tampilan baru pada produknya. Namun para konsumen sudah bisa memesan motor ini di dealer-dealer Kawasaki.

   
Penulis: