Keren, Malaysia Punya Honda Supra GTR 150 Versi Livery HRC!

 2460 views

Jakarta – Corak Honda Racing Corporation (HRC) sebelumnya sempat ditampilkan dalam majalah Yong Machine Jepang untuk All New Honda CBR250RR. Kini livery HRC justru muncul menghiasi Honda Supra GTR150 atau di Malaysia lebih dikenal dengan nama Honda RS150.

Honda Supra GTR 150 HRC – .metrotvnews.com

Honda Supra GTR150 livery HRC ini adalah hasil karya digital dari Zainon Shaari. Yang lebih menarik, usai foto Honda GTR150 livery HRC tersebut beredar luas di media sosial, salah satu Honda di Malaysia pun langsung menjual Honda GTR150 versi livery HRC.

Sayangnya motor bebek adventure versi livery tim balap jagoan Honda ini tak dirilis secara oleh Boon Siew Honda, sang agen pemegang merek (APM) motor-motor Honda yang berada di Malaysia, melainkan hasil modifikasi dari salah satu dealer.

Apabila diperhatikan lebih seksama, motor Honda Supra GTR150 livery HRC yang dijual di salah satu dealer Honda Malaysia ini cukup berbeda dari hasil kreasi Zainon Shaari. Bedanya ada pada bagian lampu sein. Jika versi Zainon memiliki lampu sein di bagian sisi kanan dan kiri bodi depan, versi motor yang dipamerkan di dealer tidak memiliki lampu sein.

Namun masih belum diketahui apakah motor Honda Supra GTR150 livery HRC versi kustomisasi ini akan diproduksi secara massal atau tidak. Harganya pun masih belum terungkap. Akan tetapi RS150R versi standar di Malaysia dijual dengan 8.213 ringgit atau sekitar Rp 24,3 jutaan jika dirupiahkan. Akankah motor keren ini dihadirkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) untuk Indonesia?

   
Penulis: