Mendarat di Indonesia, Ini Harga Triumph New Scrambler 1200 XE

Sepeda-motor.info – Brand kenamaan asal , Motorcycle, kembali melemparkan baru untuk pasar dalam negeri. Pada hari Minggu (24/2) kemarin, perusahaan resmi meluncurkan New Scrambler 1200 XE di pasaran dan ditawarkan dengan mencapai Rp545 jutaan (off the road).

Triumph Scrambler 1200 XE – www.visordown.com

Triumph New Scrambler 1200 XE diboyong ke Tanah Air oleh PT GAS Triumph Motorcycle sekaligus agen atau dealer resmi. Kuda besi tersebut mengadopsi scrambler era 1950-an yang klasik dan dipadukan dengan modern saat ini. Tak hanya itu, motor ini juga menawarkan beragam yang dapat dimanfaatkan untuk berkendara di berbagai kondisi jalan.

Motor ini tercatat sudah dibekali dengan sistem pengereman anti-lock braking system di roda depan dan belakang, yang mendapatkan penyempurnaan yaitu bisa berfungsi ketika motor sedang menikung. pun membenamkan teknologi canggih semacam mode berkendara Off-road Pro, yang sangat berguna saat biker membutuhkan sensasi lebih ketika melaju di jalur bukan aspal.

Memiliki harga setara mobil premium, Triumph New Scrambler 1200 XE juga didukung dengan fitur cruise control dan keyless ignition. Tersedia juga tempat penyimpanan khusus untuk ponsel, lengkap dengan soket USB untuk mengisi baterai. Fitur unggulan lainnya adalah sistem konektivitas, menggunakan panel instrumen terbaru yang dapat terhubung ke GoPro sehingga pengendara dapat mengatur perangkat pengambil gambar itu melalui tombol yang tersedia di kemudi.

Kemudahan lainnya adalah kehadiran fitur turn-by-trun navigasi hasil kerja sama dengan Google. Melalui perangkat komunikasi tambahan dan koneksi Bluetooth, arah rute atau perjalanan dapat ditampilkan dalam layar TFT, termasuk informasi tujuan akhir dan tempat-tempat menarik lainnya seperti rumah makan dan SPBU.

Sementara, untuk ruang dapur pacu, kendaraan ini sudah dipersenjatai dengan SOHC, liquid-cooled, 8 katup, 270 derajat crank angle parallel-twin, berkapasitas 1.200cc. Dengan modal tersebut, New Scrambler 1200 XE dikatakan mampu menyemburkan tenaga maksimal 89 HP pada putaran 7.400 rpm dan meraih torsi puncak 110 Nm pada putaran 3.950 rpm.

   
Penulis: