Honda Forza 250 Terbaru Mengaspal dengan Desain Makin Menawan

Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) tampaknya sedang gencar-gencarnya menggempur pasar dengan meluncurkan . Setelah merilis PCX 160, kini giliran skutik bongsor Honda Forza 250 yang mengaspal. Skuter matic satu ini sekarang tampil makin mewah dan sporty berkat sejumlah pembaruan yang dilakukan oleh AHM.

Honda Forza 250 – id.pinterest.com

“Kami harap penyegaran dan beragam baru yang kami sematkan pada makin memberikan rasa percaya diri yang tinggi dan rasa bahagia ketika berkendara dengan motor Honda,” kata Direktur Pemasaran PT. AHM, Thomas Wijaya, Senin (8/2), seperti dilansir Motorplus-online.

Skutik premium Honda Forza 250 terbaru mengusung berkapasitas 250 cc SOHC eSP+ (enhanced Smart Power) berpendingin cairan yang dilengkapi PGM FI yang diklaim mampu menyemburkan tenaga maksimum sebesar 17 kW pada 7.750 rpm dan torsi puncak 24 Nm pada 6.250 rpm.

Honda Forza 250 generasi 2021 juga dilengkapi kontrol traksi atau Honda Selectable Torque Control (HSTC) yang berfungsi mencegah ban mengalami slip. Lalu, pengaturan windshield secara elektronik juga tetap dipertahankan. Sektor pencahayaan memakai LED, baik di depan maupun belakang.

Di bagian kaki-kaki, Honda Forza 250 memakai ban ban tubeless 120/70 dengan ring 15 M/C untuk ban depan dan 140/70 dengan ring 14 M/C untuk ban belakang. Untuk sektor pengereman, Honda Forza 250 dibekali dengan rem anti-lock braking system (ABS) 2 channel.

Kesan mewah dari Honda Forza 250 tampak lewat desain baru pada lekukan bodi yang sengaja dirancang makin tajam di beberapa sisi, namun tetap mengedepankan posisi duduk yang nyaman. Desain winker terbaru pada spion juga berhasil mempertegas kesan eksklusif pada motor ini. Di bagian bawah motor, kesan sporty terlihat dari desain cover muffler terbaru yang punya tarikan garis lebih tajam.

Honda Forza 250 tersedia dalam 4 pilihan warna, yakni Pearl Horizon White, Indy Gray Metallic, Matte Gunpowder Black Metallic, dan Candy Rosy Red. Terkait , Honda Forza 250 teranyar ini dipasarkan Rp83,81 juta berstatus on the road (OTR) Jakarta.

Baca juga:   KTM 350 EXC-F Six Days, Tunggangan Untuk Berpetualang Tanpa Batas
   
Penulis: