New Honda CB150 Verza Tampil Makin Macho dengan Warna & Stripe Baru

Jakarta – PT Astra (AHM) baru saja meluncurkan New Honda CB150 Verza versi teranyar. Sepeda sport naked 150 cc ini sekarang tampil semakin macho dan gagah dengan ubahan striping dan juga baru. Fitur canggih pada New Honda CB150 Verza pun diklaim menawarkan kebanggaan dan kenyamanan bagi para pengendara untuk digunakan sehari-hari.

Honda CB150 Verza – naikmotor.com

New Honda CB150 Verza Cast Wheel (velg ) kini hadir dalam pilihan warna baru, yaitu Macho Matte Black, bersama 2 warna lainnya, yaitu Masculine Black dan Bold Red. Sedangkan Verza Spoke Wheel (pelek jari-jari) kini tersedia dalam pilihan warna Masculine Black.

Pilihan warna tersebut dikombinasikan dengan striping (sticker) baru yang merepresentasikan kesan berani dan tegas (bold). Stiker teranyar ini dipasang pada tangki bagian bawah yang tersambung dengan bahu (shroud) dan disempurnakan pula dengan pemakaian striping di bodi samping belakang.

Motor New Honda CB150 Verza adalah generasi kedua dari Honda Verza yang kini tampil dengan desain bodi baru. Motor satu ini kini telah dilengkapi dengan lampu depan berbentuk bulat yang menawarkan kesan modern serta tak lekang oleh waktu. Meski demikian, New Honda CB150 Verza masih mengedepankan mesin 150 cc berpendingin udara yang tangguh, responsif, efisien, dan ramah lingkungan untuk kebutuhan sehari-hari, baik untuk berkendara jarak dekat dan jauh.

Menurut Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya, pilihan warna dan stripe baru ini makin mempertegas karakter desain bodi New Honda CB150 Verza yang mengusung tangguh, maskulin, tetapi tetap compact.

“New Honda CB150 Verza adalah perwujudan komitmen kami untuk menghadirkan sport yang dapat diandalkan untuk menemani kegiatan sehari-hari. Kami yakin penyegaran dan pembaruan Honda CB150 Verza ini akan semakin memberikan kebanggaan dan kepercayaan diri para pemiliknya,” kata Thomas, seperti dilansir Sindonews.

Untuk urusan dapur pacu, motor ini mengedepankan mesin 150 cc silinder tunggal, 4 langkah, SOHC, dengan transmisi 5 percepatan. Sistem suplai bahan bakar menerapkan PGM-FI Honda yang telah mengalami pengembangan. New Honda CB150 Verza ini dijual dengan Rp 20.050.000 untuk tipe Cast Wheel, sedangkan tipe Spoke Wheel dibanderol seharga Rp 19.400.000, berstatus on the road (OTR) Jakarta.

Baca juga:   Usung Livery MotoGP, Tampilan Yamaha R125 Makin Sangar
   
Penulis: