Piaggio Indonesia Pamerkan Vespa Edisi Terbatas, Sprint Notte

 134 views

Jakarta – Dalam gelaran Telkomsel International Motor Show (IIMS) 2019, PT Piaggio melalui kedua dealer resminya, Premier Internasional dan Dwi Pratama Mandiri turut berpartisipasi dengan menghadirkan salah satu edisi spesial sekaligus terbatas (limited edition), yakni Sprint Notte yang dibanderol dengan Rp 48,5 juta.

Piaggio Sprint Notte – oldratimoto.it

Walaupun tampilannya masih serupa dengan generasi sebelumnya, sederet skutik Vespa edisi teranyar mengalami sejumlah perubahan. Adapun untuk varian bermesin 125-150 cc dari Vespa kini sudah ditunjang dengan SOHC 3 klep injeksi berteknologi i-get. pengereman pada Vespa 150 cc seperti Primavera dan Sprint series serta GTS pun telah menggunakan ABS (anti-lock braking system).

Dibandingkan generasi sebelumnya, lampu LED depan-belakang pun telah menjadi standar pada motor tersebut. Nah, khusus pada varian Sprint Notte 150 yang menjadi edisi terbatas, memiliki tampilan sangar dengan balutan warna hitam doff dan aksen black chrome.

Tak hanya Vespa, PT Piaggio Indonesia pun memajang sejumlah premium khas Italia lainnya seperti Piaggio, Aprilia, dan Moto Guzzi. Bahkan Piaggio Indonesia juga menawarkan berbagai promo menarik untuk setiap pembelian unit motor selama IIMS berlangsung.

“Kehadiran kami di IIMS 2019 ini merupakan wujud dari Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia dalam memberikan produk dan pelayanan terbaik bagi para pelanggan. Di sini, kami menghadirkan produk terbaru Vespa Sprint Notte edisi terbatas ke hadapan publik untuk pertama kalinya. Kehadiran Vespa Sprint Notte ini memberikan lebih banyak pilihan pada lini produk unggulan Vespa yang dapat disesuaikan dengan karakter dan gaya hidup para pecinta dan penggemar Vespa,” kata Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia, seperti dilansir Otospirit.

Selama ajang IIMS 2019 berlangsung, tiap pembelian unit apapun dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, para bisa menikmati voucher potongan harga hingga 30% untuk aksesoris dan merchandise. Di samping itu, khusus pembelian deretan produk Vespa, juga akan langsung memperoleh aksesoris gratis senilai hingga Rp 5,4 juta.

   
Penulis: