Piaggio Rilis 5 Model Baru Vespa GTS yang Makin Keren dan Trendi

Milan – Dalam gelaran bergengsi EICMA 2018 di Milan, merilis sepeda skuter matic Vespa GTS terbaru model 2019 yang hadir dalam beberapa . Kini terdapat 5 model Vespa GTS, antara lain Vespa GTS, GTS Touring, GTS Super, GTS SuperSport, dan GTS Supertech yang merupakan paling canggih.

Vespa GTS SuperSport – bikes.bestcarmag.com

“Jajaran terbaru Vespa GTS itu menawarkan baru seperti posisi berkendara yang diperbaiki, peningkatan canggih, dan yang lebih bertenaga untuk model Vespa GTS,” demikian seperti dilansir Detik.

Adapun untuk varian Vespa GTS versi standar hanya memperoleh ubahan warna baru. Pabrikan motor asal Italia ini menyediakan pilihan warna Relax Green dan Energi Blue, sedangkan warna Dolomite Grey masih dipertahankan.

Lalu untuk varian Vespa GTS Touring terlihat makin menarik karena kini sudah dilengkapi top fairing atau yang lebih dikenal dengan sebutan windshield. Windshield tersebut sengaja disematkan pada GTS Touring untuk menghalau angin supaya tidak menerpa tubuh secara langsung, tetapi tak mengurangi sisi elegan dan kesan klasik pada varian skutik satu ini. Lalu di bagian belakang ada rak besi khas Vespa. tersebut memungkinkan pengendara untuk membawa barang bawaan lebih banyak. GTS Touring hadir dalam 2 pilihan warna, yaitu Vignolia Red dan Forest Green terbaru.

Kemudian varian GTS Super memadukan mesin bertenaga dengan ciri khas khusus pada GTS. Hal ini tampak pada penyematan warna hitam pada bagian rumah roda atau velg. Kemudian jok pada Vespa GTS Super juga tampak beda dari varian-varian lainnya. Kelir yang sudah ada sebelumnya seperti Innocence White, Polished Black, dan Passion Red tetap ada, namun Vespa menambahkan warna baru berupa Summer Yellow yang cerah.

GTS SuperSport dihadirkan untuk menawarkan kendaraan bernuansa sporty dengan karakter yang kuat. Skutik dengan tubuh bongsor ini tersedia dalam varian warna Titanium Grey dan Bright Blue. Untuk memperkuat kesan , Vespa membubuhkan beberapa aksen coretan garis merah di bagian body.

Dan terakhir, varian tertinggi, yakni GTS SuperTech adalah GTS pertama yang memakai panel instrumen full digital dengan diameter 4.3” dan full color TFT. Layar tersebut rupanya kompatibel dengan smartphone dan mampu menampilkan sejumlah informasi penting seperti kecepatan, jarak tempuh total dan total jarak yang bisa ditempuh dengan sisa bakar, suhu lingkungan sekitar, serta tingkat .

   
Penulis: