Vespa Hadirkan 7 Warna Baru yang Makin Seru untuk Deretan Skutiknya

 131 views

Jakarta – PT Piaggio kembali memanjakan para penggemar dengan meluncurkan 7 tema baru untuk berbagai Vespa, mulai dari tipe Primavera sampai GTS 150. -skutik tersebut sengaja dibalut dengan pilihan baru untuk memberi kesan trendy dan timeless.

Vespa GTS 150 – autonetmagz.com

President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega menjelaskan bahwa Piaggio Indonesia sangat antusias untuk menawarkan pengalaman yang lebih menyenangkan dan penuh gaya pada seluruh pecinta Vespa di Indonesia.

“Kehadiran warna baru ini memberikan lebih banyak kebebasan bagi pecinta Vespa dalam menentukan gaya yang sesuai dengan karakter dan kepribadian mereka untuk mengekspresikan diri mereka yang sebenarnya dengan cara yang paling berbeda dari yang lain. Karenanya, Vespa dengan rangkaian warna-warna baru ini senantiasa menghadirkan kesenangan, penuh kegembiraan, dan lebih banyak sensasi dalam setiap perjalanan,” ujar Marco, Selasa (28/7), seperti dilansir Antara.

Adapun untuk Vespa Primavera i-get ABS tampil makin segar dengan kelir Green Relax atau yang di Italia disebut latte menta. Warna tersebut terinspirasi dari campuran minuman sirup mint dan susu. Motor ini dijual dengan Rp44,2 juta. Kemudian, untuk tipe Primavera S i-get ABS mendapat pembaruan warna Blue Vivace yang memadukan cita rasa tinggi mode dan keanggunan yang merepresentasikan karakter para pengendaranya. Primavera S dipasarkan seharga Rp46,7 juta.

Pada tahun 2020 ini, Sprint i-get ABS dibalut dengan warna baru Scarlatto, yakni warna merah spesial yang melambangkan kekuatan, kemakmuran, dan kemewahan sejak zaman Romawi. Warna ini dihadirkan sekaligus sebagai bentuk penghormatan pada Vespa Corsa 98 Circuito tahun 1947 yang pertama kali memakai warna itu. Harganya dibanderol Rp47 juta.

Lalu, Vespa Sprint S i-get ABS kini tersedia dalam warna Yellow Sole dan warna gahar Black Opaco. Keduanya dihiasi dengan aksen sticker berwarna merah-abu seperti tema sebelumnya. Sprint S teranyar ini dipasarkan seharga Rp49,5 juta untuk wilayah Jakarta.

Seri GTS Super 150 i-get ABS tampil makin keren dengan nuansa warna baru Grey Stile. Kata “Stile” sendiri diambil dari Bahasa Italia yang maknanya “Gaya.” Harga jualnya adalah Rp59,5 juta. Terakhir ada Vespa LX 125 i-get yang mengembalikan warna lamanya, yakni Yellow Lime. Vespa entry level ini dipasarkan seharga Rp35,8 juta OTR Jakarta. Meski mendapat ubahan warna, teknis dan juga fitur dari motor-motor tersebut tidak berubah dari yang sudah ada.

Baca juga:   Yamaha Rilis Mio S 125 cc Blue Core Terbaru, Harga Rp 15,7 Juta
   
Penulis: