Resmi Dijual, Ini Harga Lima Varian Suzuki Nex II

 973 views

Sepeda-.info – Setelah dipamerkan dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang berlangsung April kemarin, PT Indomobil Sales (PT SIS) akhirnya memasarkan Suzuki Nex II untuk pasar nasional. Lewat gelaran Jakarta Fair 2018, PT SIS melepas terbaru mereka dengan Rp13,95 jutaan.

Suzuki Nex II – www.viva.co.id

Mengusung tagline ‘Keren Cara Baru’ dan menyasar generasi muda, Suzuki Nex II hadir dalam lima varian, yaitu tipe Standard dan tipe Elegant yang masing-masing dilepas dengan harga Rp13,95 jutaan, tipe Elegant Premium dengan harga Rp14,4 jutaan, tipe Fancy Dynamic dengan harga Rp14,65 jutaan, dan tipe Sporty Runner juga dengan harga Rp14,65 jutaan. Semua harga tersebut berstatus OTR Jabodetabek.

Tipe Standard bakal hadir dengan pilihan Brilliant White, Stronger Red, dan Titan Black, sedangkan tipe Elegant tersedia dalam varian Mat Stellar Blue dan Solid Black. Untuk tipe Elegant Premium, didukung kelengkapan LED headlight, USB charger, floorboard guard, dan cover muffler, dan hadir dalam varian Mat Stellar Blue dan Solid Black.

Varian di atasnya, yaitu Fancy Dynamic, disokong LED headlamp, USB charger, dynamic body, striping set, LED lamp line, dan rim decal, serta tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Brilliant White, Stronger Red, dan Titan Black. Sementara, Sporty Runner, disokong LED headlamp, USB charger, sporty body, striping set, meter visor, cover muffler plus hole, dan rim decal, serta hadir dalam varian warna yang sama seperti Fancy Dynamic.

“Sudah satu bulan kami me-viral-kan Suzuki Nex II, dan kali ini kami resmi meluncurkannya,” kata Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS, Yohan Yahya, di PRJ Kemayoran, Jakarta, Minggu (27/5) kemarin. “Banyak calon konsumen kami yang sudah menunggu terutama kategori generasi muda yang juga menunggu kehadiran Suzuki Nex II.”

Suzuki Nex II sendiri didukung berkapasitas 115cc, fuel , dengan SEP (Suzuki Eco Performance) yang diklaim memberikan tingkat efisiensi terbaik, sekaligus performa yang memadai untuk kebutuhan perjalanan sehari-hari. Penyematan yang praktis dan fungsional juga diaplikasikan pada seluruh varian Suzuki Nex II, termasuk Suzuki Easy Start System.

   
Penulis: